Selasa, April 30, 2024

Gorosei Makin Sinting! Update Jadwal Rilis One Piece Chapter 1112,Kekuatan Mereka Terungkap di One Piece 1112

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Siapa yang lagi kepo abis sama spoiler One Piece chapter 1112? Nah, gue udah dapetin bocorannya nih buat kalian yang gak sabar pengen tau! Jadi, cekidot yuk!

Pertama-tama, kita dijamin bakal liat Five Elders atau Gorosei lagi ngamuk. Nah, pertanyaannya sekarang, apakah Topi Jerami bakal berhasil kabur dari amukan mereka atau malah kena tangkep? Kita tungguin aja nih di chapter selanjutnya.

Trus, kayaknya di chapter ini bakal diulas lebih banyak soal kekuatan para Gorosei ini, loh. Gue yakin bakal banyak adegan-adegan keren yang nunjukin betapa hebatnya mereka. Kita juga bisa ngeraba-ngira gimana bentuk kekuatan mereka dari petunjuk-petunjuk sebelumnya.

Pasti kalian juga penasaran sama pertarungan antara Marcus Mars, Nusjuro, dan Saturn, kan? Gue yakin bakal ada adegan-adegan seru yang nunjukin kekuatan mereka. Kayaknya chapter ini bakal jadi makin panas deh!

Tapi, meskipun ada bocoran soal robot purba yang mulai beraksi, kayaknya chapter ini bakal lebih fokus ke upaya Topi Jerami buat kabur dari kejaran Gorosei. Tapi, siapa tau kita bakal dapet kejutan-kejutan lainnya, kan? Itulah yang bikin One Piece selalu seru!

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: Cara Nonton Queen of Tears Sub Indo Gratis Episode 11 dan 12 Cek Spoiler dan Jam Tayang Lengkap BiliBili Kepoin

Nah, buat tanggal rilisnya, spoiler udah mulai bocor dari hari pemberitahuan dan bakal terus update sampai Selasa, 16 April. Jadi, stay tuned aja buat bocoran-bocoran selanjutnya!

Gimana nih, gengs? Kalian tadinya nggarep apa buat One Piece chapter 1112 ini? Bakal ada kejutan apa lagi yang bakal bikin kita makin penasaran? Yuk, share pendapat kalian di kolom komentar!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post