Kamis, Mei 2, 2024

Kacau! Jadwal Rilis One Piece Episode 1101 Berubah, Simak Jadwal Rilis Terbaru Disii

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, berita kurang oke nih buat kalian yang nungguin episode seru One Piece, soalnya episode 1101 gak bakal tayang hari ini, Minggu, 14 April 2024. Waduh, gimana nih, padahal udah kangen banget sama petualangan Luffy cs, tapi sabar ya guys, ada info terbaru nih soal jadwal rilisnya.

Jadi, minggu ini kita gak bakal disuguhin episode baru, tapi gak usah bersedih, soalnya bakal ada rekap spesial yang fokus ke CP9. Jadi, sambil nunggu episode baru, kita bisa flashback dulu sama kejadian-kejadian keren dari CP9, pastinya seru!

Kalo penasaran sama jadwal rilisnya, cek aja infonya dari Screent Rant. Mereka ngasih jadwal rilis lengkap beserta preview spoiler terbaru buat kita yang nungguin dengan nafas tertahan.

Nah, sebelum kita penasaran, inget banget kan episode sebelumnya, di mana Luffy sama Lucci adu kemampuan? Pertarungan epik itu keliatan banget, guys! Apalagi pas Luffy aktifin Gear 5, berasa banget sensasinya! Tapi Lucci juga gak mau kalah, dia juga ngeluarin kebangkitannya pake Buah Iblis. Dan akhirnya, pertarungan mereka berdua bikin kita nahan napas, seru banget!

Trus, ada Vegapunk juga yang ikutan bertarung, loh. Dia ngungkapin teorinya tentang Gear 5 dan hubungannya sama Dewa Matahari Nika, gak nyangka kan? Terus ada cerita seru tentang Seraphim yang dipimpin sama Sentomaru, lawan CPo, pokoknya penuh drama, guys!

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: Cara Nonton Queen of Tears Sub Indo Gratis Episode 11 dan 12 Cek Spoiler dan Jam Tayang Lengkap BiliBili Kepoin

Eh, gak cuma itu, Lucci juga bikin Sentomaru babak belur, sampe akhirnya dia ngasih perintah ke Seraphim buat ngejalanin perintah CPo. Wah, episode sebelumnya aja udah keren banget, gimana episode berikutnya? Pasti bikin kita gak bisa berhenti nonton!

Jadi, Jadwal Rilis One Piece Terbaru Episode 1101 Gendis kasih update nih bisa diikutin lagi pada hari Sabtu, 20 April 2024, jam 19.00 WIB. Makanya siap-siap, catet di kalender atau note guys! Tapi buat yang di Indonesia, episode baru bakal tayang pada Minggu, 21 April 2024. Jadi, pastiin siapin popcorn dan tempat duduk yang nyaman buat nonton bareng temen-temen, ya!

Pokoknya, meskipun gak tayang hari ini, gak papa kok, kita tungguin episode baru dengan sabar. Intip terus info terbaru tentang One Piece biar kita gak ketinggalan petualangan seru Luffy dan kawan-kawan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post