Rabu, Mei 1, 2024

Jadwal Penjualan War Tiket Konser Sheila On 7 Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, Bandung dan Harga Tiketnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Buat kalian yang ngefans berat sama Sheila on 7, kabar ini bakal bikin kalian makin semangat! Band keren ini bakal bikin heboh lima kota keren di Indonesia dalam tur Tunggu Aku Di.

Lima kota yang bakal disambangi adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Penasaran kapan konsernya? Simak yuk jadwalnya!

Sheila on 7 bakal konser di Samarinda pada 27 Juli, Makassar pada 10 Agustus, Pekanbaru pada 31 Agustus, Medan pada 14 September, dan Bandung pada 28 September 2024.

Faqih Mulyawan selaku event director dari Goldlive Indonesia juga udah ngebahas cara pembelian tiket dan tanggalnya nih, guys.

“Pembelian tiket akan dimulai dari 27 April 2024 untuk Samarinda, 28 April 2024 untuk Makassar, 29 April 2024 untuk Pekanbaru, 30 April 2024 untuk Medan, dan 1 Mei 2024 untuk Bandung,” ujar Faqih.

Kalian bisa banget beli tiketnya langsung di lama tungguakudi.com, guys. Siap-siap pantengin Jadwal Penjualan War Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota, jangan sampe kehabisaan guys.

Harga Tiket Konser Sheila on 7

Harga tiket konsernya kemungkinan bakal mirip dengan konser “Tunggu Aku di Jakarta” tahun 2023 lho!

BACA JUGA: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 18 April 2024, Ada Jadwal Pertandingan Sepakbola AFC U-23 Asian Cup 2024 LIVE Indonesia vs Australia

BACA JUGA: Ini Dia Link Raw Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Edisi 9 Bahasa Indonesia: Saatnya Boruto Kembali ke Konoha

Jadi, kalian bisa bayangin sendiri deh, harga tiketnya pasti nggak bakal bikin kantong bolong, tapi tetap bisa nonton konser keren bareng Sheila On 7!

Jenis tiket yang bakal tersedia juga macem-macem, ada Festival A, Festival B, Festival VIP, dan VIP Table. Harganya diperkirakan mulai dari Rp450.000 hingga Rp750.000.

Adam Subarkah, bassist sekaligus manager Sheila On 7, juga udah bahas soal kemungkinan tambahan kota konser. Tapi, katanya masih rahasia nih. Yang jelas, fokusnya dulu ke konser-konser yang udah diumumin ya!

Bagi kalian yang gak mau ketinggalan momen seru nonton Sheila On 7 live, jangan lupa catat tanggal pembelian tiketnya ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Kecantikan Wanita Tak Sekadar Penampilan, Simak Tips Cantik Sehat Tanpa Ribet

Euy, guys, pasti kalian ngerasa kan, kecantikan itu penting banget buat cewek? Nah, ternyata kecantikan tuh nggak cuma soal...

More Articles Like This

Favorite Post