Kamis, Mei 2, 2024

Spoiler One Piece 1112: Siapakah Sosok Misterius yang Mengancam Mars? Catet Jadwal Tayang dan Link Baca One Piece Manga

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eyyy, temen-temen nongkrong! Kalian pada tau ga, manga One Piece chapter 1112 bakal keluar pekan ini loh! Spoiler-nya udah mulai beredar di dunia maya nih.

Nah, chapter ini masih lanjutin pertempuran seru di Egghead antara Bajak Laut Topi Jerami, Bajak Laut Raksasa dari Elbaff, Gorosei yang jadi monster, sama pasukan Marine.

Chapter sebelumnya, kita disuguhi pertempuran seru di Pulau Egghead antara Monkey D. Luffy bersama Dory dan Broggy melawan Gorosei. Namun, Gorosei Saturn tak terluka sedikit pun, menunjukkan betapa kuatnya para tetua Pemerintah Dunia itu.

Nah, apa yang bakal terjadi selanjutnya di manga One Piece chapter 1112? Awas, spoiler alert!

Spoiler Manga One Piece Chapter 1112

Di chapter ini, berjudul “Kinemon Mengajukan Permintaan kepada Yamato,” kita bakal menyaksikan aksi brutal Gorosei Nusjuro yang mengamuk habis-habisan di Egghead, mengalahkan semua Pacifista.

BACA JUGA: 2 Episode Terakhir! Link Gratis Nonton Private Bodyguard Episode 14 dan 15 Lengkap Jadwal Tayang dan Alur Cerita

BACA JUGA: Boruto Bisa Lihat Masa Depan? Link Akses Gratis Komik Manga Boruto Chapter Two Blue Vortex di Mangaplus dan Komiku, Cek Spoiler

Tak hanya itu, Nusjuro juga bakal bertemu dengan Bonney yang tengah sibuk melawan Marine, menjanjikan pertempuran sengit di depan mata.

Sementara itu, Monkey D. Luffy harus berhadapan dengan dua Gorosei sekaligus, Ju Peter dan Warcury, yang berwujud cacing dan babi hutan raksasa. Luffy terlihat kelelahan, tapi semangatnya tak bisa dipandang remeh.

Tak ketinggalan, kita juga akan melihat aksi York yang membawa Mars ke ruang pengawasan dan menghancurkannya. Namun, siaran dari ilmuwan Vegapunk tiba-tiba terhenti, menambah misteri.

Mars kemudian mendengar suara misterius dan memutuskan untuk mengejarnya. Sementara itu, di tengah pertarungan sengit dengan Angkatan Laut, Bonney harus berhadapan langsung dengan Gorosei Nusjuro.

Di akhir chapter, Mars tiba di Punk Records dan mengucapkan kata-kata misterius, “Kau tidak beruntung, Vegapunk.” Namun, muncul sosok misterius lain yang menarik perhatiannya.

Siapakah sosok misterius itu? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lewatkan manga One Piece chapter 1112 yang akan rilis hari Minggu, tanggal 21 April 2024. Kamu bisa baca chapter lengkapnya di MANGAPLUS melalui link berikut: Link Manga One Piece Chapter 1112 Bahasa Indonesia.

Makin penasaran kan dengan kelanjutan cerita seru ini? Ayo, tunggu kabar selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post