Kamis, Mei 2, 2024

2 Episode Terakhir! Link Gratis Nonton Private Bodyguard Episode 14 dan 15 Lengkap Jadwal Tayang dan Alur Cerita

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ayo, brosis! Siapa di sini yang udah gak sabar buat nonton episode 14 dan 15 dari serial ‘Private Bodyguard’? Pasti seru banget nih ceritanya, apalagi setelah ending yang bikin deg-degan di episode 13 sebelumnya! Nah, buat kalian yang penasaran sama jadwal tayang dan sinopsis lengkapnya, simak terus artikel kita ini, ya!

Jadi, alur cerita Private Bodyguard di episode 14, kita bakal liat nih gimana keempat pangeran ini dihadapkan sama ancaman dari kapal feri yang bikin mereka harus hati-hati banget. Ada rencana jahat dari Andreas, paman dari Ferry, yang pengen menghancurkan keluarga Winston.

Padahal, sebelumnya, Andreas berhasil menipu Ferri dan keempat pangeran dengan alibi yang keren banget. Mereka malah percaya kalau Andreas adalah ayah kandung Ferry! Seru banget kan?

Sedangkan alur cerita Private Bodyguard di episode 15, keempat pangeran ini malah sibuk nyari jalan keluar dalam perangkap yang disusun sama Andreas. Bahkan, Johann Winston, salah satu dari mereka, juga jadi target! Gimana nih kelanjutannya? Apakah mereka bisa keluar dari situasi berbahaya ini?

BACA JUGA: Nonton Gratis Wind Breaker Episode 3 Sub Indo Anoboy Otakudesu Ilegal, Klik Link Streaming Gratis BiliBili Disini Lengkap Sinopsis

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Gratis Private Bodyguard Episode 14 dan 15, Catet Jam Tayang 2 Episode Terakhir Tamat Disini

Untuk nonton episode 14, jadwal tayangnya bakal pada Jumat, 19 April 2024, dan episode 15 akan tayang pada Sabtu, 20 April 2024.

Jangan sampe ketinggalan, ya! Catet jadwalnya dan pastikan kamu udah siap buat nonton penutupan yang bikin adrenalin naik ini!

Yuk, saksikan keseruan ‘Private Bodyguard’ secara legal lewat aplikasi Viu sesuai jadwal tayang di atas pada link nonton berikut ini: VIU.

Banyak juga yang kepoin Bilibili TV Dicari dan Diincar biar dapat nonton gratis Private Bodyguard Episode 14 dan 15 walaupun tetap ebih update nonton di aplikasi legal. Kalian bisa cek di link nonton berikut ini: BiliBili.

Adegan aksi dan intrik Private Bodyguard bikin mata melek terus. Jadi, jangan sampe ketinggalan deh, pasti bikin weekend-mu makin greget.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post