Kamis, Mei 2, 2024

Wow! Spoiler Manga One Piece Chapter 1112 Bahasa Indonesia Lengkap Percakapan dan Link Baca Mangaplus

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yooo, para pecinta One Piece! Kalian pasti gak sabar buat tau spoiler terbaru nih! Jadi, chapter 1112 karangan Eiichiro Oda udah muncul di internet setelah rehat 3 minggu. Seru banget, kan?

Nah, di chapter ini, Luffy, Zoro, dan Jinbei masih harus berhadapan dengan Gorosei, lima tetua Pemerintah Dunia yang super kuat. Tapi, ada sedikit kekecewaan buat fans Zoro dan Jinbei, soalnya mereka gak akan tampil di panel manga sama sekali, guys!

Chapter ini dibuka dengan kalahnya Pacifistas tersisa di Pulau Egghead oleh Ethanbaron V. Nusjuro, salah satu Gorosei. Di pantai timur laut Pulau Egghead, serangan “Strong Right” milik Franky berhasil mengalahkan Wakil Laksamana Red King. Sedangkan, Wakil Laksamana Guillotine takluk oleh Bonney, yang mengubah Pomsky menjadi anak kecil dan menendangnya.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1112

Chapter ini fokus pada pertarungan seru antara Monkey D Luffy dan salah satu Gorosei, yaitu Ju Peter. Ada juga cerita lain, Gorosei lainnya lagi berusaha menghentikan ilmuwan Vegapunk yang katanya mau buka-bukaan soal rahasia pemerintah dunia lewat video.

Awal babnya, ada laporan dari Marinir bilang semua Pacifista di Pulau Egghead udah kalah semua. Tapi, yang kalahin Gorosei bernama Nusjuro, tapi dia nggak disebutin di laporan.

BACA JUGA: 2 Episode Terakhir! Link Gratis Nonton Private Bodyguard Episode 14 dan 15 Lengkap Jadwal Tayang dan Alur Cerita

BACA JUGA: Boruto Bisa Lihat Masa Depan? Link Akses Gratis Komik Manga Boruto Chapter Two Blue Vortex di Mangaplus dan Komiku, Cek Spoiler

Di pantai Timur Laut, Franky kalah. Wakil Laksamana Raja Merah pake serangan “Kanan Kuat,” Bonney mengubah Wakil Laksamana Pomsky jadi anak-anak dan tendang-tendang dia. Wakil Laksamana Guillotine kaget banget liat kekejamannya Bonney.

Nah, sayangnya, Zoro dan Jinbe nggak muncul di chapter ini.

Di laboratorium, York bawa Gorosei lainnya, Mars, ke ruangan tempat monitor yang nayangin pesan Vegapunk.

Mars coba hancurin ruangannya pake sinar besar, tapi pesannya nggak berhenti. Ternyata, pesannya dari Den Den Mushi versi baru bikinan Vegapunk yang namanya “Haishin Den Den Mushi” yang disimpen di tempat lain.

Mars mau hancurin laboratorium buat ilangin “Haishin Den Den Mushi”-nya, tapi York bilang kalau laboratoriumnya hancur, bakal nyampe ke “Punk Records” juga.

Pas mereka ngobrol, Mars denger suara kecil dari “Punk Records.” Dia pikir itu Den Den Mushi baru, jadi dia langsung terbang ke sana.

Nah, lanjut ke Stussy dan Kaku, Stussy udah siuman. Kaku tanya dia udah ditinggal kru Topi Jerami setelah dia khianatin CPO demi mereka. Tapi Stussy tetep stay buat kerjaan terakhirnya.

Stussy: “Gue bakal nutup ‘Fronteir Dome’ dulu sementara kru Topi Jerami kabur.”

Lanjut ke grup Nami. Usopp udah siapin “Coup de Burst” di Sunny, tapi tanpa “Vega Force 01,” Sunny nggak bisa terbang jauh ke laut.

Edison bilang percaya sama dia, terus dia terbang lewat penghalang.

Edison: “Kerusakan eksternal 78%, gue belum bakal mati! Ini dia…”

Ke grup Luffy. Ju Peter sedot udara ke mulutnya sampe Luffy, Dorry, dan Brogy nggak bisa gerak maju. Tapi, Luffy punya ide.

Luffy: “Dddd… Sialan lu! Kalo lu lapar banget… Makan aja gedung ini!”

Luffy tendang gedung buat pisahin dari tanah, terus dia lempar ke mulut Ju Peter.

Abis itu, Luffy kehabisan energi dan jadi si tua Luffy. Brogy kasih makanan darurat khusus Elbaf, namanya “Hákarl” (hidangan nasional Islandia).

Luffy nggak suka “Hákarl,” tapi langsung balik ke bentuk normalnya (bukan Gear 5).

Warcury ngejar mereka, jadi Luffy pake “Gomu Gomu no Red Roc” di kepala Warcury, tapi malah lukai tangannya sendiri soalnya kepala Warcury terlalu keras.

Ke “Fase Labo”. Saturnus naik ke atas awan, kita bisa liat kakinya udah sampe ke tempat kelompok Nami.

Ke pantai Timur Laut, grup Bonney lagi. Salah satu raksasa tiba-tiba ditebang. Nusjuro muncul, berdiri di depan kapal Elbaf (Nusjuro serem banget di panel ini).

Bonney: “Hah? Siapa lu?”

Terakhir, di “Punk Records,” Mars kembali ke bentuk manusia dan liat pesan Vegapunk masih terpancar.

Shaka: “Stella, kita cuma punya satu menit lagi.”

Vegapunk: “Gue tau itu!”

Mars temuin “Haishin Den Den Mushi” di ruangan gelap.

Mars: “Jadi begini… Lu kurang beruntung, Vegapunk.”

Manga One Piece chapter 1112 ditutup dengan Mars mendengar sesuatu yang aneh dan liat sesuatu dengan wajah serius.

Untuk cerita lengkapnya, ini link baca manga One Piece chapter 1112 bahasa Indonesia yang bakal rilis hari Minggu, tanggal 21 April 2024. Kalian bisa nikmati di link nonton MANGAPLUS berikut ini:

Link Manga One Piece Chapter 1112 Bahasa Indonesia

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya 5 Hari! Promo Alfamart Paling Murah Sejagat Periode 2-7 Mei 2024

Hai, Mom! Ada kabar gembira nih dari Alfamart! Promo Swalayan yang paling ditunggu-tunggu datang lagi nih. Mulai dari tanggal...

More Articles Like This

Favorite Post