Jumat, Mei 3, 2024

TRENDING! Wanita Muda 20 Tahun Dihamili Pilot Diduga Brian Pradana Hasibuan Status Menikah, Malah Mau Jual Anak?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.
Brian Pradana Hasibuan, Sang Pilot yang Viral karena Isu Kehamilan Wanita Muda. Kini namanya jadi sorotan di berbagai platform media sosial, terutama di X, Brian Pradana Hasibuan tengah menjadi pusat perbincangan karena kabar yang santer beredar bahwa dia telah menghamili seorang wanita muda.

Identitas wanita muda ini masih menjadi misteri, namun dia dengan tegas mengungkap sisi gelap dari Brian Pradana Hasibuan. Melalui sebuah cuitan panjang di akun X, wanita tersebut mengaku bahwa dia dihamili, dibohongi, dan dimanipulasi oleh Brian Pradana Hasibuan, seorang pilot Citilink.

Dalam cuitannya, wanita itu juga membeberkan sejumlah bukti chat antara dirinya dan laki-laki yang diduga Brian Pradana Hasibuan. Dia menunjukkan betapa kecewa dan terluka hatinya ketika mengetahui sikap Brian yang tidak bertanggung jawab.

Wanita itu juga kasih bukti chat antara mereka berdua. Dia bilang, “Aku dihamilin, dibohongi, dan dimanipulasi oleh oknum pilot (Capt B) dari maskapai yg FO dan FAnya sempat viral.”

Pas cewek itu bilang dia hamil, Brian Pradana Hasibuan malah cuek aja, ga mau bertanggung jawab. “Tapi punya anak dari laki-laki yg suka bohong, memanipulasi semua hal, hobby mainin cewek, ga ada inisiatif untuk tanggung jawab. Apa yg harus aku harapkan?” kata akun @feeltoflys.

Bahkan, waktu hamil, Brian Pradana Hasibuan cuma kasih uang 700 ribu buat beli susu dan vitamin.

“Usg pertama dan kedua aku lakuin sendiri dgn uang sendiri. Selama hamil dia cuma kasih 700rb (200rb untuk beli susu dan vitamin yg bahkan masih kurang dan 500rb untuk usg ketiga),” ucap wanita itu.

Wanita itu bilang, semua yang di chat berbeda banget sama yang dia bilang waktu ketemu. “Semua yg ada dichat berbanding terbalik dgn apa yg dia bilang pas ketemu, aku coba minta kejelasan soal anakku dan kita putusin untuk ketemu,” ucap wanita itu.

Mereka juga ngomongin masa depan anaknya. Tapi, Brian Pradana Hasibuan malah pengen bawa anaknya ke Eropa Timur. “Dan dia cuma bilang ‘dealnya kan buat aku, nanti aku bawa ke eropa timur,'” cerita wanita itu.

Bahkan, Brian Pradana Hasibuan disangka mau jual organ tubuh anaknya. “‘Kita jual organnya nanti uangnya kita bagi dua,'” kata wanita itu.

BACA JUGA: Skandal Viral Pilot Citilink! Wanita 20 Tahun Dibohongi & Dihancurkan Diduga oleh Brian Pradana Hasibuan

Setelah denger omongan itu, wanita itu sakit hati dan merasa hancur. “Aku bener-bener sakit hati saat itu. Hancur bgt,” pungkasnya.

Lebih parahnya lagi, sang janin berhenti tumbuh di rahimnya setelah pertemuan dengan Brian Pradana Hasibuan. “Dan yg lebih hancur lagi, ternyata pertemuanku sama cowok itu adalah hari terakhir anakku tumbuh di rahimku,” ungkapnya.

Brian Pradana Hasibuan Menantang Tudingan Wanita Itu

Sebenarnya, @feeltofly tidak ingin mengungkapkan masalah ini ke publik, namun merasa ini adalah satu-satunya cara untuk mencegah agar tidak ada korban lain. Dia mengungkap bahwa dirinya dihamili, dibohongi, dan dimanipulasi oleh seorang pilot bernama Capt B dari maskapai yang FO dan FA-nya sempat viral.

BACA JUGA: Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

Namun, Brian tidak tinggal diam. Dia menulis pesan WhatsApp kepada @feeltofly untuk tidak memviralkan dan meminta takedown postingan di Twitter. Brian bahkan menantang @feeltofly untuk menyebutkan jumlah korban yang pernah dipacarinya hingga hamil.

Namun, @feeltofly tidak gentar. Dia tetap membongkar kebenaran tentang Brian ke publik. Bahkan, dia mengancam akan memberitahu keluarga Brian tentang kejadian yang dialaminya dari hamil hingga keguguran, dengan harapan agar tidak ada lagi korban selanjutnya seperti dirinya.

“Ga usah suruh-suruh orang posting muka dan siapa gue. Kasus lo udah gue sampaikan ke internal Citilink ni, korban manipulasi lo udah banyak bahkan lo hamilin cewek tanpa tanggung jawab bukan sekali ya. Gue hubungin keluarga besar lo aja ya soal ini lagian saudara lo udah dm gue juga,” tulis @feeltofly.

Kisah ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk lebih waspada dan tidak memanipulasi atau mengabaikan tanggung jawab terhadap orang lain.

Situasi ini memperlihatkan pentingnya kejujuran dan integritas dalam hubungan, serta pentingnya tanggung jawab dalam tindakan kita terhadap orang lain.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gratis Link Download REGEDIT TERBARU 100% Headshot FF BIASA dan FF MAX 2024 Gacro Abiss

Pengen banget ya, guys, cari cara buat main Free Fire (FF) tanpa masalah, aman dan nggak kena banned? Nah,...

More Articles Like This

Favorite Post