Jumat, Mei 3, 2024

Skandal Viral Pilot Citilink! Wanita 20 Tahun Dibohongi & Dihancurkan Diduga oleh Brian Pradana Hasibuan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada cerita viral en kurang enak sih dengernya nih dari sosok Brian Pradana Hasibuan yang katanya hamili wanita umur 20 tahun. Sekarang, sosok pilot maskapai Citilink ini lagi viral di media sosial, banyak dicari warganet nih.

Nah, sang wanita ini curhat lewat akun X @feeltoflys, bilang begini, guys, “Sebenarnya aku ga mau speak up soal masalah ini tapi memang cara satu-satunya supaya ga ada korban lagi ya dgn cara ini.”

Dalam cuitannya, akun @feeltofly menyatakan bahwa dia dihamili, dibohongi, dan dimanipulasi oleh seorang pilot dari maskapai yang FO dan FA-nya sempat viral.

Wanita 20 tahun ini juga mengaku sangat kecewa karena ditipu oleh Brian yang mengaku single padahal sudah memiliki istri yang sedang hamil dan dua anak.

Dia juga cerita kalo awalnya Brian Pradana nggak ngaku udah berkeluarga, padahal udah punya istri dan anak. Korban bilang, “Dia bilang dia ga menikah tapi punya anak 2 (1 cewek usia 5 tahun dan 1 cowok usia 3 tahun) aku coba untuk ga mau peduli soal itu karna aku mau sedikit egois saat itu. Aku udah terlalu hancur untuk peduli.”

Yang lebih bikin nyesek, setelah si wanita bilang dia positif hamil, Brian Pradana malah ngomong bakal jual bayi itu ke Eropa Timur dan hasilnya dibagi dua. Si korban bener-bener sakit hati dan hancur, guys.

Lalu saat diketahui hamil, sang pilot menunda menemani periksa kehamilan dan malah mengajak berhubungan badan saat wanita tersebut hamil muda, yang menyebabkan janin yang dikandungnya mengalami keguguran.

Dalam cuitan terbarunya, akun @feeltofly juga menyebut bahwa Brian Pradana mengiriminya pesan meminta untuk menurunkan postingan di Twitter, dengan ancaman akan melaporkannya ke pihak berwajib.

Wanita tersebut juga menegaskan bahwa bukan hanya dirinya yang mengungkap aib Brian, tapi ada pihak lain yang juga mengungkap kelakuan buruk Brian.

BACA JUGA: HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

BACA JUGA: Fely Tolak Raga? Ini Sinopsis Private Bodyguard Episode 15 Tamat Lengkap Link Nonton VIU Gratis Nonton BiliBili

Kasus ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan banyak netizen yang memberikan komentar dan pendapatnya tentang kasus ini. Brian Pradana Hasibuan diketahui akan melaporkan wanita 20 tahun tersebut ke pihak berwajib, namun bagaimana kelanjutannya, kita tunggu saja.

Profil Brian Pradana Hasibuan

Jadi, ini profil Brian Pradana Hasibuan yang sekarang viral di media sosial X setelah dituduh hamili wanita umur 20 tahun.

Brian Pradana lulusan Universitas Suryadarma dengan gelar S1 Teknik Industri, dan sekarang dia berprofesi sebagai captain di maskapai Citilink.

Jadi, itulah sosok Brian Pradana Hasibuan yang lagi ramai diperbincangkan, guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Awu Tanggal 3-16 Mei 2024 Ke Surabaya, Benoa, Bima, Rute Lain Cek Lengkap Disini

Yuk, Berlayar Bersama Kapal PELNI, Cek Update Jadwal Kapal Pelni Terbaru dan Destinasi Seru Gendis kasih lengkap disini. Pecinta...

More Articles Like This

Favorite Post