Jumat, Mei 3, 2024

Geger! Pilot Brian Pradana Hasibuan Diduga Hamili Wanita 20 Tahun, Bukti Chat Jadi Sorotan

Must Read
4/5 - (1 vote)

Jadi, gengs, ceritanya lagi rame nih di media sosial X atau Twitter. Ada kabar tentang seorang pilot yang diduga hamili wanita berusia 20 tahun, loh! Wanita itu bahkan sampai unggah bukti chat mereka, guys.

Dalam unggahannya, si wanita berusia 20 tahun itu bilang bahwa dia speak up biar gak ada korban lagi, gengs. Dia juga cerita kalo selain dihamili, dia juga dibohongi dan dimanipulasi sama si pilot.

Wanita itu bilang pas dia cerita tentang kehamilannya ke pilot yang disebut berinisial B itu, si pilot malah ga ada insiatif buat bertanggung jawab, guys. Bahkan, si pilot ini katanya mau bawa anaknya ke Eropa Timur dan rencana jual organ anaknya itu, gengs. Sakit banget, kan?

Wanita itu bilang, semua yang di chat berbeda banget sama yang dia bilang waktu ketemu. “Semua yg ada dichat berbanding terbalik dgn apa yg dia bilang pas ketemu, aku coba minta kejelasan soal anakku dan kita putusin untuk ketemu,” ucap wanita itu.

Mereka juga ngomongin masa depan anaknya. Tapi, Brian Pradana Hasibuan malah pengen bawa anaknya ke Eropa Timur. “Dan dia cuma bilang ‘dealnya kan buat aku, nanti aku bawa ke eropa timur,'” cerita wanita itu.

Bahkan, Brian Pradana Hasibuan disangka mau jual organ tubuh anaknya. “‘Kita jual organnya nanti uangnya kita bagi dua,'” kata wanita itu.

BACA JUGA: Skandal Viral Pilot Citilink! Wanita 20 Tahun Dibohongi & Dihancurkan Diduga oleh Brian Pradana Hasibuan

BACA JUGA: TRENDING! Wanita Muda 20 Tahun Dihamili Pilot Diduga Brian Pradana Hasibuan Status Menikah, Malah Mau Jual Anak?

Setelah denger omongan itu, wanita itu sakit hati dan merasa hancur. “Aku bener-bener sakit hati saat itu. Hancur bgt,” pungkasnya.

Viralnya cerita ini bikin warganet heboh cari tau siapa sebenarnya si pilot berinisial B itu, guys. Salah satu warganet bahkan tebak nama pilot itu, Brian Pradana Hasibuan. Tapi, belum ada konfirmasi resmi sih.

Brian Pradana Hasibuan ini diduga pilot maskapai ternama di Indonesia, gengs. Ternyata, dia udah beristri dan punya anak, loh. Tapi, soal nama istri dan anaknya ga diungkap di cuitan akun X @feeltofly.

Pemilik akun itu bilang bahwa dia baru tau kalo Brian udah menikah dari awal Desember. Sebelumnya, Brian bilang dia single.

Unggahan-unggahan itu banjir komentar dari warganet, gengs. Ada yang support, ada yang ngasih saran, dan ada yang komentar kocak. Intip aja beberapa komentar netizen ini!

“blow up aja, biar netizen bantu persulit karirnya gaes,” kata akun @faayyour.

“Ko pilot demen banget selingkuh ya? Apa dia gatakut mati tiap hari naik pesawat? Gue aja yg cuma beberapa kali naik pesawat tiap naik pesawat baca doa terusterusan, terus keinget dosadosa gue,” tulis akun @zhoezhoey.

“Hay syg, kamu masih muda banget tapi kamu udah punya masalah seberat ini. Next beneran harus selektif banget ya cari pasangan. Semoga kamu cepat pulih,” tambah akun @anaive__.

Seru banget, kan, cerita dari jagat maya ini? Kita doain semoga masalah cewek ini cepet selesai ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Video Bokeh Background Full HD yang Bikin Kontenmu Wow!

Ayo, kita bahas nih tentang video bokeh background full HD yang lagi hits banget! Buat yang belum familiar, konsep...

More Articles Like This

Favorite Post