Jumat, Mei 3, 2024

Kabar Terkini! Kronologi Kecelakaan Ashari Sitaba Penyanyi Daerah Makassar Bikin Warganet Rame Simpati

Must Read
4/5 - (1 vote)

Hey, brosis! Ada kabar sedih nih dari Jumat, 19 April 2024, sekitar jam 10 malam. Lagi ramai nih di medsos, ada berita kecelakaan yang bikin ngeri. Kabarnya, ada kecelakaan di Jl. Pendidikan Dusun Bontotangnga Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Ada seorang pria yang luka parah akibat kecelakaan tunggal.

Dilihat dari unggahan Instagram info.kejadian.gowa: “Penyanyi daerah Makassar, Ashari Sitaba, mengalami kecelakaan hari Jumat 19/04/2024 malam. Menurut info, kecelakaan di daerah Soreang Takalar, belum ada info pasti penyebabnya. Kita doain bareng-bareng ya, semoga ga ada yang parah dan beliau cepet sembuh. Aamiin…!!”

Menurut Brigpol Rahmat Ashari dari Gakkum Pos Lantas Galut, kecelakaan itu terjadi pas Muh Azhari lagi nyetir dari arah timur ke barat. Tiba-tiba dia harus ngelakuin manuver untuk hindarin jalan berlubang, akhirnya kehilangan kendali dan jatuh.

BACA JUGA: HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

BACA JUGA: Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

Luka-luka yang dialami korban lumayan parah, termasuk luka parah di siku tangan kanan, lecet di lutut kanan, pinggang kanan, sampe luka gores di kelopak mata kanan dan robek di bibir bawah. Bahkan, ada darah yang keluar dari telinga kanan dan kiri dan kesadaran yang menurun.

“Korban lakalantas mengalami luka parah dibagian siku tangan kanan, lecet lutut kanan, lecet pinggang kanan, luka gores kelopak mata kanan, luka robek bibir bawah, keluar darah pada telinga kanan dan kiri, sesak serta kesadaran menurun,” terang Rahmat Ashari.

Korban langsung dapet pertolongan medis di RS Galesong Hospital sebelum akhirnya dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Makassar.

Warganet berharap semoga cepet sembuh ya buat Ashari Sitaba, penyanyi daerah Makassar. Contohnya nih:

Bayu**: Semogah lekas sembuh daengku🥹 @asharisitaba

Iftinahmar**: Syafakilla @asharisitaba

ndah**: Semoga lekas sembuh

Semoga dengan penanganan yang cepat, penyanyi daerah Ashari Sitaba bisa pulih sepenuhnya. Jadi, tetep jaga keselamatan waktu berkendara, ya, brosis! Semoga ga ada lagi kejadian kayak gini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Tanggal 4-22 Mei 2024 Ke Surabaya, Tanjung Priok, Makassar, Rute Lain Cek Semua Disini

Kapal keren ini bakal meluncur dari Tanjung Priok ke destinasi-destinasi keren, seperti Surabaya, Makassar, Baubau, Ambon, Sorong, Serui, dan...

More Articles Like This

Favorite Post