Sabtu, Mei 4, 2024

Ashari Sitaba Alami Kecelakaan, Netizen Berharap Segera Sembuh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Dengerin deh berita sedih yang lagi rame di medsos dari Jumat, 19 April 2024, sekitar jam 10 malam. Kabarnya, ada kecelakaan di Jl. Pendidikan Dusun Bontotangnga Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Nah, yang bikin ngeri, katanya ada seorang pria yang luka parah akibat kecelakaan tunggal itu.

Ditambah lagi informasi yang makin buat komentar warganet rame adalah unggahan Instagram info.kejadian.gowa: “Penyanyi asal Makassar, Ashari Sitaba, mengalami kecelakaan pada Jumat 19/04/2024 malam. Menurut info, kecelakaan terjadi di daerah Soreang Takalar, belum ada informasi pasti tentang penyebabnya. Kita doakan bersama semoga tidak ada yang parah dan beliau cepat sembuh. Aamiin…!!”

Brigpol Rahmat Ashari dari Gakkum Pos Lantas Galut menyatakan, kecelakaan terjadi ketika Muh Azhari sedang mengemudi dari arah timur ke barat. Dia tiba-tiba harus melakukan manuver untuk menghindari jalan berlubang, akhirnya kehilangan kendali dan terjatuh.

BACA JUGA: HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

BACA JUGA: Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

“Korban kecelakaan mengalami luka serius di siku tangan kanan, lecet di lutut kanan, lecet pinggang kanan, luka gores di kelopak mata kanan, luka robek di bibir bawah, keluarnya darah dari telinga kanan dan kiri, serta kesadaran menurun,” ungkap Rahmat Ashari.

Luka-luka yang dialami korban cukup parah, termasuk luka serius di siku tangan kanan, lecet di lutut kanan, pinggang kanan, hingga luka gores di kelopak mata kanan dan robek di bibir bawah. Bahkan, ada darah yang keluar dari telinga kanan dan kiri serta kesadaran yang menurun.

Korban langsung mendapatkan pertolongan medis di RS Galesong Hospital sebelum akhirnya dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Makassar.

Warganet berharap agar Ashari Sitaba, penyanyi asal Makassar, segera pulih. Seperti yang diungkapkan oleh Bayu**: “Semoga cepat sembuh, daengku🥹 @asharisitaba.”

Iftinahmar**: “Syafakilla @asharisitaba.”

ndah**: “Semoga lekas sembuh.”

Kita berharap dengan penanganan yang cepat tanggap dari berbagai pihak, Ashari Sitaba bisa pulih sepenuhnya. Jadi, tetap jaga keselamatan saat berkendara, ya, brosis! Semoga tidak ada kejadian serupa lagi.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post