Minggu, Mei 26, 2024

Duh, Malu-Maluin! Selebritis Populer Jadi Tersangka Narkoba Ada Chandrika Chika Lengkap Nama Teman Lainnya Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lo pada tau gak nih, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan baru aja nangkep enam orang yang lagi asyik-asyiknya berpesta ganja di hotel di Kuningan, Jakarta Selatan? Asik sih, tapi sayangnya mereka semua kena jerat narkoba.

Duh, Malu-Maluin! Selebritis Populer Jadi Tersangka Narkoba Ada Chandrika Chika Lengkap Nama Teman Lainnya Disini yaitu si mantan atlet e-sport Jeixy, selebgram Monica Muller, trus ada juga Adinda Tania, Andi M Osama alias Osa, sama Bibit M Sofyan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Ade Ary, juga udah konfirmasi soal ini pada Kamis 25 April 2024, “Iya, benar itu semua,” katanya.

Motif mereka pakai ganja ternyata cuma buat pergaulan, brosis. Mereka sering banget pake narkoba bareng-bareng dalam lingkaran pergaulan mereka.

Wakasat Narkoba AKP Rezka Anugras juga bilang gitu, “Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba seperti mungkin untuk doping atau apa, tidak.”

BACA JUGA: Akhir yang Mengejutkan! Nonton Queen of Tears Episode 15-16 Sub Indo Full HD, Jadwal Tayang Drakor Dramaqu Telegram Tak Ada, KLIK DI SINI Ada Gratisan

BACA JUGA: Nonton Magic 5 Episode 392, Gibran Terancam Mati, Cek Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 25 April 2024

Polisi bilang, narkoba udah dianggap hal lumrah di lingkaran pergaulan seleb-seleb ini. Jadi ya, mungkin menurut mereka udah biasa aja gitu.

Barang bukti yang ditemukan saat penggerebekan adalah berupa rokok elektrik yang mengandung cairan narkoba jenis ganja disita oleh polisi. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan.

Keenam tersangka ditangkap di salah satu hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin pukul 23.00 WIB. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa satu buah rokok elektrik berisi cairan narkoba jenis ganja. Barang bukti tersebut telah diuji laboratorium dan hasilnya positif mengandung THC (tetrahydrocannabinol), zat aktif dalam ganja.

Kasus ini telah menimbulkan berbagai reaksi di masyarakat, khususnya di kalangan penggemar selebgram dan atlet esport.

Nah, yang jadi masalah, Chika Chandrika, Monica Muller, Jeixy, dan yang lainnya udah ditetapkan sebagai tersangka dan bisa kena hukuman 4 tahun penjara. Kabar buruk banget kan?

Jadi, dari cerita ini kita bisa belajar, penting banget nih guys, pilih lingkungan pergaulan yang positif dan sehat. Dan juga, jangan main-main sama narkoba ya, bahayanya bisa bikin hidup jadi berantakan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Info Terkini KLJ Tahap 2: Lansia DKI Jakarta Harapkan Kelancaran Pencairan

Wah, pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahap 2 tahun 2024 masih ditunggu-tunggu nih sama para lansia di Jakarta, guys. Namun...

More Articles Like This

Favorite Post