Minggu, Mei 5, 2024

Wow! Chacha Thaib Bongkar Fakta Uang Makan Anaknya dari Bisma Rocket Rockers, Hanya Rp8.000

Must Read
1/5 - (1 vote)

Hai, guys! Kalian pasti sudah tau dong sama Bisma Rocket Rockers? Bassist keren dari band Rocket Rockers yang hits banget. Nah, baru-baru ini, mantan istri Bisma, Chacha Thaib, bikin heboh jagat maya. Dia berbagi percakapan serius soal nafkah anak mereka yang bikin netizen terkejut!

Dalam tangkapan layar percakapan itu, terungkap bahwa Bisma hanya memberikan uang makan anaknya senilai Rp8.000 per makan! Gimana nggak bikin gempar, kan?

Chacha Thaib si mantan istri Bisma Rocket Rockers sontak jadi perbincangan seru di media sosial gara-gara uang makan 8ribu Rupiah. Jadi, Chacha tuh namanya Annisa Nadzirani Thaib, tapi biasa dipanggil Chacha. Dia pernah nikah sama Bisma Rocket Rockers dan punya anak cewek sebelum akhirnya bercerai tahun 2019.

Chacha nikah pas umurnya 22 tahun, punya anak di usia 24 tahun, dan cerai waktu umurnya 29 tahun. Sebelumnya, Chacha pernah jadi fashion editor di majalah fashion muslimah.

Setelah cerai, Chacha jadi influencer di media sosial. Instagram-nya udah punya lebih dari 100K followers. Selain itu, Chacha juga aktif sebagai TWS certified consultant dan sering bagi tips tentang diet dan life style.

Chacha juga suka nulis, lho. Dia sering bagi puisi dan cerita fiksi lewat media sosialnya. Bahkan, dia pernah terbitkan buku!

Saat ini, hak asuh anak mereka, Binar, berada di tangan Chacha. Meski Chacha sempat bekerja sebagai fashion editor di majalah muslimah, tapi dia mengaku tak punya uang dan meminta anaknya untuk tidak berangkat sekolah. Sedih banget, ya, guys?

Bisma sendiri, selain aktif di dunia musik sebagai bassist Rocket Rockers, juga punya bisnis di dunia busana dan mode. Dia bahkan baru saja menikah lagi pada Februari 2024 lalu. Wah, semoga semua berjalan lancar untuk Bisma, Chacha, dan Binar ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post