Sabtu, Mei 11, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 28 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-BODYGUARD, Film Horor Indonesia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

Hari Minggu 28 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: BODYGUARD.

BACA JUGA: Katalog Promo ORIFLAME Beauty Guide Periode 1-31 Mei 2024 Diskon Sampe 60%

Sinopsis BODYGUARD menceritakan tentang kisah cinta antara pengawal ceria, Balwant Singh, dan putri seorang politisi, Divya Rana. Balwant diberikan tugas melindungi Divya dari ancaman musuh politik yang dipimpin oleh Ranjan Mahatre.

Awalnya, Divya kesal dengan perlindungan konstan dari Balwant. Namun, untuk menciptakan kebingungan, Divya menciptakan identitas palsu sebagai Chhaya, seorang mahasiswa universitas yang mengaku mencintai Balwant.

Meskipun awalnya skeptis, Balwant perlahan menjadi dekat dengan Chhaya yang misterius. Di tengah perjalanan cerita, Divya mendapatkan kebebasan lebih besar dari perlindungannya, namun, terjebak dalam serangan pria Mahatre di sebuah klub malam.

Keberanian Balwant muncul saat dia menyelamatkan Divya dari situasi berbahaya tersebut. Divya, yang segera jatuh cinta pada Balwant, memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya dan meminta Balwant untuk lari bersamanya.

Namun, Sartaj, ayah Divya, diberitahu tentang rencana pelarian tersebut dan mengirim orang-orangnya untuk membunuh Balwant. Dalam usahanya menyakinkan Sartaj bahwa Balwant mencintai orang lain, Divya meminta bantuan temannya, Maya.

Divya menyusun rencana untuk bertemu dengan Balwant di stasiun kereta api dan mengungkapkan kebenaran. Namun, Maya akhirnya mengungkapkan kebenaran kepada Balwant, dan pasangan itu berhasil melarikan diri.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Minggu 28 April 2024, jam 11.30 WIB, ya!

BACA JUGA: Eksklusif! Cerita Lengkap Queen of Tears Eps 16 Sub Indo, Spoiler dan Prediksi Endingnya Ada Kejutan Tak Terduga

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 28 April 2024

01:00 SINEMA HOROR ASIA-ARWAH NONI BELANDA

02:00 ANANDHI

03:30 NAKUSHA

04:00 GANGAA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 BEKAL SEBELUM AJAL

06:00 KASUS VIRAL

07:00 MR BEAN

08:30 SINEMA PAGI-LIMA HARIMAU NUSANTARA

10:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:30 MEGA BOLLYWOOD-BODYGUARD

14:30 PARINEETII

16:30 BIOSKOP ASIA-GOLDEN SPIDER CITY

18:00 SINEMA LAGA KLASIK-PERTARUNGAN DI GOA SILUMAN

19:30 SINEMA SPESIAL SUZZANNA-SAMSON DAN DELILAH

20:30 SINEMA LAGA KLASIK-SPESIAL BARRY PRIMA-SILUMAN KERA

22:00 BIOSKOP ASIA-WILD GHOST

23:30 BIOSKOP ASIA-PISAJ

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Penting Banget! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Weekend 11-12 Mei 2024, Cek Arah Buka Atas dan Arah Jakarta Biar Enggak Kena Macet

Nah, teman-teman, kalian pasti pada nongkrong seru, kan, akhir pekan ini? Tapi sebelum mulai jalan-jalan, cek dulu jadwal buka...

More Articles Like This

Favorite Post