Sabtu, Mei 18, 2024

Gratis Nonton Live Pertandingan Proliga 2024 Hari Ini 5 Mei 2024, Klik Link Streaming dan Jam Tayang Lomba Voli Putra Putri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada jadwal seru nih buat Proliga 2024 hari ini, tepatnya tanggal 5 Mei! Ada tiga pertandingan keren yang bakal menghibur kita, loh. Gratis Nonton Live Pertandingan Proliga 2024 Hari Ini 5 Mei 2024, Klik Link Streaming dan Jam Tayang Lomba Voli Putra Putri Indonesia nih.

Sektor putra bakal diramaikan oleh pertandingan LavAni vs Bhayangkara Presisi, serta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia. Sementara itu, di sektor putri, kita bakal menyaksikan pertarungan seru antara Elektrik PLN dan Gresik Petrokimia.

LavAni, yang saat ini berada di peringkat kedua, akan berusaha keras mendekati STIN BIN yang sedang memimpin klasemen. Mereka harus mengalahkan Bhayangkara Presisi untuk memperbaiki posisi mereka.

Di sektor putri, Pertamina Enduro masih kokoh di puncak klasemen, sedangkan Popsivo Polwan belum terkalahkan. Elektrik PLN punya kesempatan naik ke peringkat empat jika berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia.

BACA JUGA: Jadwal Nonton One Piece 1103 Sub Indo Lengkap Spoiler dan Link Streaming Nonton One Piece Tinggal Klik Disini

BACA JUGA: Wah, Kabar Terbaru! Episode Spesial Queen of Tears Sub Indo Tayang di Platform Ini Tinggal Klik Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

Hari Minggu 5 Mei 2024, GOR Jatidiri, Semarang, bakal kedatangan aksi seru dari PLN Mobile Proliga 2024! Semua pertandingan bakal disiarkan langsung di MOJI TV dan Vidio, jadi siap-siap nonton ya, tinggal klik link nontonnya dibawah ini:

LINK 1

LINK 2

Berikut jadwal pertandingan pekan kedua Putaran I Semarang PLN Mobile Proliga 2024 hari ini:

  • 14.00 WIB – Putra: Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta Bhayangkara Presisi
  • 16.00 WIB – Putri: Jakarta Electric PLN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  • 18.30 WIB – Putra: Jakarta Pertamina Pertamax vs Kudus Sukun Badak

Pastikan kamu tidak ketinggalan aksi seru dari Proliga 2024 hari ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Malam Ini! Gratis Nonton Kaiju No 8 Episode 6 Sub Indo Bukan Anoboy Otakudesu Lengkap Jam Tayang dan Spoiler

Hey guys, buat kalian yang gak sabar nungguin aksi seru di Kaiju No 8 Episode 6 sub Indo, kabar...

More Articles Like This

Favorite Post