Minggu, Mei 19, 2024

VIRAL! Pramugari Bella Damaika Bikin Geger Instagram Garuda Indonesia, Pelakor Upgrade Kerjaan?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Netizen heboh dan kepo banget nih, gengs! Soalnya, ada berita tentang pelakor Bella Damaika yang bikin netizen kesal dan langsung rame-rame nanya ke media sosial resmi Instagram Garuda Indonesia! Kenapa? Karena beredar rumor bahwa maskapai Garuda Indonesia mungkin aja udah pekerjain si Bella Damaika ini jadi pramugarinya, loh!

Jadi gini, sebelumnya ada gambar di X yang katanya nunjukin seorang pramugari yang diduga Bella Damaika. Di foto itu, nama Bella Damaika ada di samping jabatannya sebagai pramugari Garuda Indonesia.

Rame dong warganet komen cibiran ke akun Instagram resmi Garuda Indonesia pada Minggu (5/5). Mereka meminta agar Bella dikeluarkan dari maskapai. Nih beberapa komen netizen dilihat dari IG resmi Garuda:

“For real garuda nerima selingkuhan?,” @deby.salsabi****.

“Pramugari atas nama Bella damaikan di cariin warga tiktok. Hayoloh dari Citilink pindah ke Garuda,” @anindita_****.

“Wkwkkwk ngakak banget orang bermasalah malah di upgrade,” @xtf***.

“Kinerja Garuda Indonesia dlm pemilihan karyawannya sangat dipertanyakan. Bisa2nya pramugari yg ngerusak popularitas dan citra perusahaan masih dipekerjakan dan sialnya lagi justru karirnya makin baik,” @chelsea_zahar*****.

BACA JUGA: Kabar Bella Damaika Pindah Kerja Ke Maskapai Garuda Dibantah, Ternyata Begini Faktanya

Bella Damaika kan sebelumnya pramugari Citilink yang dikabarkan jadi selingkuhan pilot Elmer Syaherman, suami selebgram Ira Nandha.

Nah, nama Bella Damaika jadi sorotan di akhir Desember 2023 lalu, setelah cerita selingkuhnya dengan pilot Elmer Syaherman dibongkar sama Ira Nandha.

Tapi tenang dulu guys, Garuda Indonesia sendiri udah gercep jawab dan klarifikasi loh. Garuda Indonesia menjawab bahwa Bella Damaika tidak bekerja di Garuda Indonesia. Mereka klarifikasi bahwa Bella bukan karyawannya.

“Hai kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih,” jawab admin akun Instagram @garuda.Indonesia, Minggu (5/5/2024).

“Tidak benar ya Kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih,” tambah mereka lagi.

So, itu tadi kabar tentang Instagram Garuda Indonesia yang lagi ramai dibicarain netizen.

Oiya tambahan info guys, buntut dari kasus perselingkuhan ini, sebelumnya pihak Citilink udah ngasih sanksi kepada keduanya (Pilot Elmer dan Pramugari Bella Damaika) dengan tidak diizinkan terbang dan dibebastugaskan ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post