Senin, Mei 20, 2024

SEREM! Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Immaculate yang Bikin Gagal Tidur Tanpa LK21, Rebahin, Idlix, Nonton Disini Aja

Must Read
1/5 - (2 votes)

Halo, guys! Hari ini, kita akan bahas film horor yang bikin bulu kuduk merinding SEREM! Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Immaculate yang Bikin Gagal Tidur Tanpa LK21, Rebahin, Idlix, Nonton Disini Aja yang akan rilis di Indonesia pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Jadi, siap-siap nih, yang doyan film horor rating 21+!

Film ini dibintangi oleh Sydney Sweeney, Álvaro Morte, Simona Tabasco, Benedetta Porcaroli, dan Giorgio Colangeli, lho! Jadi, pastinya akting mereka keren-keren banget!

Tapi, inget ya, jangan nonton film ini di situs ilegal kayak LK21, Rebahin, atau Idlix, karena itu melanggar hukum dan bisa berdampak buruk pada kualitas karya film ini. Lebih baik beli tiket nonton resminya di bioskop. Kalian bisa beli tiketnya langsung ke bioskop atau secara online. Ini link nonton Immaculate Resmi: KLIK DISINI.

Sinopsis Immaculate

Film ini bercerita tentang seorang biarawati muda, Suster Cecilia, yang terjebak dalam rahasia mengerikan di sebuah biara di Italia. Diperankan oleh Sydney Sweeney, aktris yang lagi naik daun, “Immaculate” akan mengajak kita ke dalam misteri kegelapan di balik kedamaian biara.

Suster Cecilia, yang hampir meninggal saat kecil, percaya bahwa Tuhan telah menyelamatkannya untuk suatu tujuan. Namun, ketika dia tiba di biara Italia yang merawat biarawati sekarat, kehidupannya berubah drastis.

Dia terbangun dalam keadaan hamil meski belum pernah berhubungan seks. Ditemani oleh Pastor Sal Tedeschi (diperankan oleh Álvaro Morte), Cecilia harus menghadapi rahasia kelam yang mengancam hidupnya.

Dengan konflik yang menegangkan dan adegan-adegan horor yang bikin merinding, “Immaculate” dipuji karena akting luar biasa Sydney Sweeney dan penyutradaraan yang mengesankan oleh Michael Mohan. Bagi yang suka horor dengan nuansa agama dan ritual, film ini wajib masuk daftar tonton!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan “Immaculate” di bioskop mulai hari ini, ya! Seru banget, kan, ceritanya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 20-23 Mei 2024, Vaseline Body Lotion Jadi Rp19.900 Dari Rp30.900

Promo Spesial Mingguan (PSM) Alfamart, guys! Mau hemat belanja? Ini saatnya! Lengkapi keperluan harian keluarga dengan produk Cooking Need,...

More Articles Like This

Favorite Post