Senin, Mei 20, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-MERE BROTHER KI DULHAN, BIOSKOP ASIA-A TRUE MOB STORY

Must Read
3/5 - (1 vote)

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh, komedi yang nggak kalah seru, sampe aksi petualangan yang bikin mata segar kembali, semuanya lengkap ada di sini, guys!

Setiap harinya ANTV selalu ngasih kejutan-kejutan seru yang bikin kita penasaran terus. Ada reality show seru, drama dengan plot yang bikin deg-degan, dan aksi petualangan yang bikin kita kaget tapi puas. ANTV emang jagoan banget bikin kita nggak bisa berhenti nonton.

Dan jangan lupa, ANTV juga selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang super seru. Setiap hari kita bisa nonton Film Bioskop dari India, Asia, sampai Indonesia yang pastinya nggak akan bikin kita bosan. Seru banget kan, gengs?

Nah Hari Sabtu 11 Mei 2024 ini, lo bisa nonton Film India Mega Bollywood ANTV berjudul: MERE BROTHER KI DULHAN.

BACA JUGA: Gratis Nonton Live Streaming Proliga 2024, Bisa Langsung dari Gadget Kamu, Cek Pertandingan Voli Putra Putri

Sinopsis MERE BROTHER KI DULHAN ini bener-bener bikin baper en seru. Awalnya, ada si Luv (diperankan oleh Ali Zafar), yang lagi patah hati gara-gara putus sama pacarnya, si Piyali (diperankan oleh Tara D’souza). Nah, si Luv ini minta bantuan adiknya, si Kush (diperankan oleh Imran Khan), buat nyariin calon istri buat dia.

Si Kush, bersama teman-temannya, jalan-jalan ke mana-mana di India buat cariin calon istri buat si Luv. Tapi, awalnya mereka gagal terus, hampir nyerah gitu. Sampai akhirnya, mereka ketemu sama si Dimple (diperankan oleh Katrina Kaif), yang baik banget dan cocok buat si Luv.

Si Kush seneng banget karena berhasil nyambungin si Dimple sama si Luv. Tapi, tiba-tiba si Kush sama si Dimple malah jatuh cinta satu sama lain. Padahal, si Dimple udah setuju nikah sama si Luv.

Nah, si Dimple dan si Kush punya rencana buat bantu si Luv balikan sama mantan pacarnya. Mereka yakin kalo si Luv sama mantannya bisa balikan lagi.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Sabtu 11 Mei 2024, jam 11.00 WIB, ya!

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024

00:00 SINEMA HOROR ASIA-TIREN MATI KEMAREN

02:00 SINEMA SPESIAL: ONCE UPON A TIME IN VENICE

03:30 NAKUSHA

04:00 GANGAA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 BEKAL SEBELUM AJAL

06:00 KASUS VIRAL

07:00 MR BEAN

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-MERE BROTHER KI DULHAN

14:30 PARINEETII

16:30 HASRAT CINTA

18:00 SINEMA LAGA KLASIK-BALADA CINTA DHARMA

20:00 SINEMA LAGA KLASIK SPESIAL BARRY PRIMA-MENENTANG MAUT

22:00 BIOSKOP ASIA-A TRUE MOB STORY

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 20-23 Mei 2024, Vaseline Body Lotion Jadi Rp19.900 Dari Rp30.900

Promo Spesial Mingguan (PSM) Alfamart, guys! Mau hemat belanja? Ini saatnya! Lengkapi keperluan harian keluarga dengan produk Cooking Need,...

More Articles Like This

Favorite Post