Sabtu, Juli 27, 2024

Penjelasan Lengkap Arti Kata Sotagasur, Makna Vulgar di Balik Kata Viral TikTok

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nah, gini nih guys, ada istilah keren lagi yang lagi hits di TikTok, yaitu “sotagasur”. Istilah ini sering banget muncul di FYP TikTok. Penjelasan Lengkap Arti Kata Sotagasur, Makna Vulgar di Balik Kata Viral TikTok simak disini yuk biar lo gak salah menyematkannya di media sosial. lo karna mau ikut-ikutan.

Banyak cewek cantik di TikTok yang pakai kata “sotagasur” di caption atau narasi videonya, makanya istilah ini makin terkenal dan dipake sama orang banyak. Jadi, jangan heran kalo kamu liat istilah “sotagasur” muncul di For You Page (FYP) TikTok, ya!

Jadi, apa sih arti sebenarnya dari sotagasur ini? Katanya sih, sotagasur ini terkait dengan “tobrut” dan “ceker babat”, dan banyak cewek cantik yang pakai istilah ini. Mereka sering banget bikin video dan nambahin kata sotagasur di situ. Contohnya kayak kalimat-kalimat ini:

  • Tinggalkan tobrut, tinggalkan ceker babat, mari kita cari sotagasur
  • Ga tobrut gak ceker babat, this is pengen sotagasur
  • Bukan tobrut bukan ceker babat this is sotagasur

BACA JUGA: Bocoran Seru! Ini Dia Link Baca Webtoon Lovely Runner Eps 1-50 Sub Indo Lengkap Banget

BACA JUGA: Gratis Link Baca Manga One Piece Chapter 1115 Sub Indo, Ada Spoiler dan Jadwal Rilis

Banyak banget video yang ngespill kata sotagasur guys. Lu bisa kepoin dengan mengunjungi https://www.tiktok.com/discover/sotagasur.

Jadi, “sotagasur” sebenarnya adalah singkatan dari kalimat “Solehah Tapi Ganas di Kasur”. Istilah ini digunakan untuk menggambarkan seseorang yang kelihatan baik dan sopan di luar, tapi sebaliknya, punya sisi yang beda banget di atas kasur, ya ampun!

Hmm, jadi kata sotagasur ini ternyata maknanya agak vulgar. Jadi, kalo lagi scroll TikTok dan nemuin istilah ini, sekarang udah pada tahu kan artinya?

Tapi, tetep ya, kita harus berhati-hati dalam menggunakan kata-kata di media sosial dan tetap menjaga etika serta sopan santun dalam berinteraksi online. Jadi, jangan asal ngomong, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MP3 Juice Full Download Gudang Lagu MP3 dan MP4 Gratis Terbaru 2024

Yo, musik udah jadi bagian penting dari hidup kita sehari-hari, kan? Kini, berkat teknologi canggih, kita bisa dengerin lagu...

More Articles Like This

Favorite Post