Jumat, Mei 17, 2024

Cari Tau Yuk, Nih Topik yang Viral Yandex Com Browser Jepang, Si Pencari Video Bebas Blokir yang Lagi Jadi Tren,

Must Read
1/5 - (1 vote)

GENDIS.ID – Wazzup, ladies! Udah pada tau gak nih, kalo Yandex Browser Jepang lagi jadi bintang di Google Search? Bahkan, udah jadi tren dari bulan kemaren, loh!

Jadi begini, Yandex itu sebenernya mesin pencari dari Rusia, dan sekarang mereka punya banyak produk, mulai dari nyari gambar, ngerjain terjemahan, sampai bikin video. Tapi yang paling heboh, mereka punya browser sendiri!

VIRAL: Nonton Video Bokeh Terbaru HD Pake Yandex Browser Jepang, Gampang Banget!

Nah, kenapa Yandex Browser sampe banyak yang nyariin, ya? Alasannya simpel banget: di sini lu bisa nonton video tanpa sensor! Duh, gak ada blokir-blokiran, jadi semua video dari mana aja bisa tampil tanpa hambatan. Sebelumnya, nonton video tanpa halangan kaya gini bisa dilakuin di semua browser.

Tapi, ada kabar buruk juga nih. Baru-baru ini, Pemerintah Indo, lewat Kementerian Kominfo, nemuin masalah ini dan mereka mulai blokir akses video di Yandex Search. Lagian, beberapa provider internet juga pada nangkep, jadi sebagian konten video di Yandex Video di-batasi juga.

TRENDING: Hajime Isayama, Kreator Attack on Titan Season 4 Final Season Kasih Clue Proses Filmnya! Jam Nonton di Indonesia Keluar

Tapi ada kabar bagusnya! Munculnya Yandex Browser Jepang adalah jawaban buat yang demen nonton video dewasa di Yandex. Lu bisa akses dengan leluasa tanpa perlu VPN, sist! Soalnya, Jepang tuh negara yang bebas, gak banyak batasin akses internet, jadi bisa nonton apapun dengan tenang.

Oh iya, buat yang pengen coba, nih link download-nya:

Gampang kok, tinggal copy-paste link di atas ke browser kamu, trus tekan Enter. Enjoy, girls!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Update Jadwal Buka Tutup dan Jam One Way Puncak Bogor Lengkap Jadwal Ganjil Genap Weekend dan Lokasinya Tanggal 17-19 Mei 2024

Kapan Buka, Kapan Tutup? Jam One Way Puncak Bogor pekan ini wajib lo tau biar gak kena macet guys....

More Articles Like This

Favorite Post