Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film India RAEES, Dibintangi Shah Rukh Khan Tentang Kehidupan Pebisnis Miras Ilegal

Must Read
1/5 - (1 vote)

Nih, gue kasih jelasin tentang film Raees yang tayang di Mega Bollywood ANTV. Jadi, film ini disutradarai sama Rahul Dholakia, dan para produsernya keren abis: Gauri Khan, Ritesh Sidhwani, dan Farhan Akhtar.

Film Raees pertama kali nongol di layar pada 26 Januari 2017, dan bintang utamanya nggak lain nggak bukan si Shah Rukh Khan.

Jalan ceritanya nih, ngebahas tentang Raees Alam yang terlibat dalam bisnis miras ilegal dan lagi dikepung masalah. Nah, buruan cek sinopsis lengkapnya!

BACA JUGA: Sinopsis Film India WAR, Konspirasi dan Dendam Masa Lalu Yang Rumit Seorang Mayor Hrithik Roshan

BACA JUGA: Sinopsis Film Romeo Must Die, Jet Li Berjuang Cari Pembunuh Adiknya, Penyelidikan Dibumbu Cinta

SINOPSIS

Jadi, Raees ini tuh pemuda cerdas yang dari kecil udah terjun ke bisnis miras ilegal. Dia diasuh ibunya yang ngenalin konsep bahwa semua pekerjaan itu nggak ada yang hina. Bareng temennya, Sadiq, dia kerja buat preman kawasan, Jairaj. Nah, liat deh, Jairaj sampe kagum banget sama Raees dan ngejadikan dia anak buah utama.

Waktu berlalu, Raees memutusin keluar dari pekerjaannya buat mulai bisnis miras ilegal sendiri. Dia dibantu sama salah satu mafia berpengaruh, Musabhai. Keahliannya jaring dukungan dari tokoh penting, kayak Ketua Menteri dan bos partai oposisi, Pashabhai.

Masalah muncul ketika seorang polisi beneran yang dihormati, Majmudar, ditempatin di wilayah Raees. Konflik makin seru setelah Jairaj nyoba ngegoyang bisnis Raees, sampe akhirnya Raees ngebunuh bos lamanya. Di sisi lain, Raees juga nikah sama tetangganya, Aasiya, dan dikasih anak.

Raees ngerasa Majmudar ngeganggu bisnisnya, jadi dia minta tolong Ketua Menteri biar Majmudar dipindah. Akhirnya Majmudar pindah, tapi tetep ngeawasi Raees dari jauh.

Sementara itu, Raees kena masalah sama Pasha sampe akhirnya dia ngegembok Raees di penjara. Pas Raees dipenjara, Ketua Menteri sama Pasha malah jadi komplotan. Raees ngerasa dikhianati banget, jadi dia putusin buat nyaleg, dan gue benerin, dia menang!

Ini bikin Ketua Menteri gelisah. Dia kembali suruh Majmudar buat tangkepin Raees. Raees yang lagi kesepian, minta bantuan Musabhai lagi. Mafia ini ngasih misi buat Raees penyelundupan emas. Tapi ternyata, emasnya Musabhai itu bahan peledak! Akhirnya Raees terpojok pas pasukan khusus mau nangkep pelaku teror.

Jadinya, Raees putusin buat ngebunuh Musabhai sama anak buahnya. Tapi sayangnya, akhirnya Raees tewas di tangan Majmudar. Gimana, seru kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Versi Baru! Download Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah Putih X8 Speeder Terbaru 2024 Mudah Jackpot

Ada kabar seru nih buat kamu para gamers! Sudah pernah dengar tentang Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah...

More Articles Like This

Favorite Post