Selasa, Mei 14, 2024

Sinopsis Film Rumble in the Bronx, Jackie Chan Melindungi Orang Tersayang Dari Geng Mafia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woi gengs, ada info seru nih buat kalian yang demen film aksi kocak! Sinopsis Film Rumble in the Bronx (1995) nih lengkap banget, siap-siap dibuat baper dan beneran kece abis.

Jadi, Rumble in the Bronx ini adalah film China-Hongkong yang punya genre action dan comedy, rilisnya tanggal 21 Januari 1995. Cekidot, para pemerannya gak main-main, ada Jackie Chan, Anita Mui, dan Françoise Yip yang bikin film ini makin bombastis.

Di-ru-lis oleh Stanley Tong, durasinya sekitar 106 menit, gengs! Nggak cuman itu, film Hong Kong tahun 1995 ini nyampe juga di Amerika Serikat pada 1996, bikin nama Jackie Chan masuk ke film-film terkenal.

SINOPSIS

Gimana nih sinopsisnya? Jadi ceritanya ada pemuda asli China, namanya Keong (Jackie Chan), yang terkenal bukan cuma gara-gara hatinya yang besar, tapi juga karena jago banget bela diri.

Nah, Keong mesti ke New York, Amerika Serikat, karena pamannya, Bill, bakal nikah dan undang Keong buat hadir di acara heboh itu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beyond The Reach, Michael Douglas Niat Awal Berburu Domba di Hutan, Berubah Jadi Aksi Rencana Pembunuhan

BACA JUGA: Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna, Cerita Cinta yang Menyentuh Hati di Balik Skandal Perselingkuhan

Tapi gak nyangka, gengs, pas Keong udah di sana, dia ngeh kalo si paman Bill jual toko keluarganya ke seorang wanita namanya Elaine.

Ternyata si Bill butuh duit buat bulan madu. Keong yang baik hati, dengan senang hati bantuin Elaine atur-atur toko yang baru dia punya. Sampe akhirnya, hubungan Keong sama Elaine jadi makin deket.

Elaine pun nggak bisa nolak kalo dia suka sama Keong yang ramah dan baik hati. Dan sebaliknya, Keong juga ngerasa kagum sama sifat tangguh dan mandiri yang dimiliki Elaine.

Selain itu, Keong juga kenalan sama tetangganya yang beda dari remaja biasa, namanya Danny. Eh, ternyata Danny beda dari yang lain karena dia pake kursi roda.

Awalnya, Danny kurang PD dengan kondisinya. Tapi berkat motivasi dari Keong, dia jadi lebih percaya diri dan siap hadapi hidup.

Tapi gak lama berselang, toko milik Elaine diserang sama geng-geng brutal. Keong, yang gak bisa ngeliatin hal itu, langsung turun tangan pake jurus-jurus bela diri kece buat ngehentikan para brandalan.

Eh, tapi gak taunya, aksi Keong ini malah bikin masalah. Turns out, para brandalan ini punya hubungan sama kelompok mafia yang berbahaya.

Dengan segala keahlian bela diri yang dia punya, Keong berusaha mati-matian buat lindungi orang-orang yang dia sayang. Nggak kalah seru dari film action modern, nih.

Nah, gengs, kalo lo pada penasaran sama pemain-pemainnya, ini dia daftarnya:

  • Jackie Chan sebagai Ma Hon Keung
  • Anita Mui sebagai Elaine
  • Françoise Yip sebagai Nancy
  • Bill Tung sebagai Paman Bill Ma
  • Marc Akerstream sebagai Tony, si pemimpin geng
  • Garvin Cross sebagai Angelo
  • Morgan Lam sebagai Danny
  • Kris Lord sebagai White Tiger

Sekian cerita seru tentang Rumble in the Bronx, film yang nggak boleh dilewatkan buat lo yang demen aksi kocak dan seru! Gak sabar buat nonton lagi, gengs? Yuk, siapin popcorn dan sambut aksi Keong dengan semangat!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Chatime Terbaru Hari Ini Periode 13-16 Mei 2024, Beli Chatime Tea Month LARGE CUMA 19Ribu

Hey gengs, ada promo seru nih dari Chatime buat #RayakanHariIni selama bulan Mei! Promo CHATIME TEA MONTH SPECIAL Treats...

More Articles Like This

Favorite Post