Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Beyond The Reach, Michael Douglas Niat Awal Berburu Domba di Hutan, Berubah Jadi Aksi Rencana Pembunuhan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Beyond The Reach adalah film petualangan dan thriller yang keren abis, dibikin oleh sutradara mantap Jean-Baptiste Leonetti bareng rumah produksi Further Films dan Roadside Attraction.

Film ini rilis tahun 2014 dan diadaptasi dari novel Deathwatch karya Robb White yang lawas banget, tahun 1972, bro!

Aktor kawakan Michael Douglas jadi bintang utama, nih, plus ada Jeremy Irvine, Hanna Mangan-Lawrence, sama Ronny Cox yang bikin film ini makin asoy.

Film ini awalnya tayang di Festival Film Internasional Toronto ke-39 tahun 2014 dengan judul asli “The Reach.” Trus dirilis di bioskop Amerika Serikat tanggal 17 April 2015 oleh Lionsgate dan Roadside Attractions.

Gak cuma itu, gengs, Beyond The Reach durasinya 1 jam 31 menit dan bakal tayang di Bioskop TransTV pas Kamis, 01 Februari 2024 jam 23.00 WIB. Keren banget, kan?

Sekarang, kita up to date sama ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Aftermath, Arnold Schwarzenegger Dirundung Rasa Bersalah, Cari Tahu Penyebab Kecelakaan Pesawat Anak Istrinya

BACA JUGA: Sinopsis Film Belleville Cop, Dua Polisi Ungkap Pembunuhan Teman Yang Terkait Sindikat Perdagangan Narkoba, Aksi dan Komedi Tak Terduga

SINOPSIS

Beyond The Reach dimulai dari sosok Madec (Michael Douglas), pengusaha kaya yang suka banget berburu. Dia pingin banget buru domba gunung langka di gurun terpencil Amerika Serikat.

Katanya, gurun itu panas banget, sampe suhunya bisa nyampe 130 derajat Celcius! Nggak ada sumber air, gila kan? Manusia aja gak bisa bertahan hidup lebih dari 60 menit, kalo lebih dari itu, bye-bye!

Madec nyadar ambisinya buat buru domba gunung gak mudah, jadi dia cari pemandu yang jago. Nah, pemandu itu adalah Ben (Jeremy Irvine).

Tapi, gengs, Ben tolak keras tawaran Madec karena tau kalo Madec tuh pemburu jahat. Tapi pas tau Ben lagi kesusahan finansial, Madec manfaatin situasi itu buat bawa Ben ke gurun.

Ben akhirnya setuju, dan mereka berangkat ke gurun dengan persiapan yang cukup. Awalnya, perjalanan mereka keliatan biasa aja, tapi masalah mulai muncul.

Pas Madec nggak sengaja nembak pemburu ilegal di gurun, beneran bikin gawat. Pemburu itu langsung tewas, dan Ben yang tau kejadian itu, langsung mau laporin ke polisi.

Tapi Madec ngelak terus mikir keras gimana caranya biar Ben gak laporin dia. Dari buru domba jadi drama pembunuhan, gengs! Madec malah nuding Ben sebagai pelaku pembunuhan, dan Ben bingung abis.

Akhirnya, Ben kabur dari situ, dan aksinya kabur di gurun panas 130 derajat langsung jadi mencekam dan serem banget! Madec terus kejar dia dengan senapannya. Ben usaha banget, tapi Madec nyari cara busuk biar dia nggak laporin ke polisi.

Intense banget, kan, ceritanya? Jadi, buat yang penasaran, Beyond The Reach bakal tayang tanggal 01 Februari 2024 jam 23.00 WIB di Bioskop TransTV. Gak sabar nih buat nonton film keren ini, gengs! Stay tuned ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post