Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna, Cerita Cinta yang Menyentuh Hati di Balik Skandal Perselingkuhan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lo tau gak film keren “Kabhi Alvida Naa Kehna” bikinan Karan Johar? Tahun 2006, nih, di India rilis. Cek cast-nya, ada Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Preity Zinta, dan Abhishek Bachchan!

Gue ceritain, tema film ini tentang hubungan diluar nikah dan ketidaksetiaan. Katanya sih, ini ngaruh banget ke perfilman India mainstream. Dapet banyak penghargaan juga, guys!

Kepoin aja, delapan Penghargaan Bollywood Eropa Tengah Tahunan, lima Penghargaan Zee Cine, tiga Penghargaan Film Bollywood, dua Penghargaan Film India Global. Nah, ditambah satu penghargaan masing-masing dari Filmfare, IIFA, dan Screen.

BACA JUGA: Sinopsis Film Yeh Jawaani Hai Deewani, Petualangan Cinta Deepika Padukone Sempat Redup Karna Cinta Teruji Waktu

BACA JUGA: Sinopsis Film India DIL SE, Pria Jurnalis Jatuh Cinta Pada Wanita Teroris Pelaku Bom Bunuh Diri

SINOPSIS

Ada Maya (Rani Mukerji), anak yatim piatu yang mau nikah sama Rishi Talwar (Abhishek Bachchan), temennya dari kecil. Mereka dibesarkan sama Samarjit (Amitabh Bachchan), bapaknya Rishi yang kaya raya. Terus, ada Dev Saran (Shah Rukh Khan), pemain bola sukses yang tinggal di New York sama keluarganya.

Sebelum Maya nikah, dia ketemu sama Dev di taman. Meski gak kenal, ada magnet aneh di antara mereka. Nah, pas Maya nikah, Dev kena kecelakaan mobil, kakinya parah, akhirnya gak bisa main bola lagi. Sampe sini, ceritanya udah empat tahun berlalu.

Dev jadi kesal dan mellow banget, karena gak bisa main bola lagi, sementara Rhea (Preity Zinta), istrinya, sukses banget. Sementara itu, Maya merasa gak ada cinta buat Rishi, dianggapnya kayak anak kecil. Eh, Dev dan Maya ketemu lagi, sementara Rhea dan Rishi sibuk dengan urusan kerjaan.

Samarjit dan Kamaljit, orangtua Rishi, jadi teman deh, karena sama-sama kehilangan pasangan. Nah, Dev dan Maya berusaha nyelamatkan pernikahan mereka yang udah amburadul. Tapi, upaya mereka gagal total.

Dev dan Maya akhirnya ngeh kalo mereka suka sama satu sama lain, bukan sama pasangan masing-masing. Meskipun bersalah, mereka nekat main cinta-cintaan diam-diam. Rhea dpt promosi, Dev marah dan nyindir, bikin Rhea sadar kalo dia gagal jadi suami dan bapak yang baik.

Sementara itu, Rishi kesel karena Maya dingin dan gak sayang sama dia. Maya yang merasa ga dihargai, curhat sama Dev. Akhirnya, mereka berdua ngaku kalau udah jatuh cinta satu sama lain. Mereka mulai gebetan rahasia, meski bersalah dan ngebohongin pasangan masing-masing.

Sampe suatu hari, mereka ketahuan sama orangtua Rishi dan Samarjit, yang kaget dan marah karena ternyata udah berselingkuh dari Rhea dan Rishi. Samarjit malah serangan jantung.

Sebelum meninggal, dia minta Maya ninggalin Rishi karena mereka ga bakal bahagia kalo tetep nikah. Pas dia mati, Dev dan Maya akhirnya putusin buat berhenti. Tapi, sebelum balik ke pasangan masing-masing, mereka harus ngakuin perselingkuhan mereka.

Rhea dan Rishi syok dan langsung cerai. Dev sama Maya pura-pura baik-baik aja, akhirnya putus kontak deh. Tiga tahun kemudian, Dev dan Maya hidup sendirian dan ngenes.

Rishi yang udah mau nikah lagi, dateng ke Maya dan ngundang dia. Di pernikahan itu, Maya dateng sama Rhea dan bosnya Jay (Arjun Rampal), yang lagi didekati Maya.

Ternyata, Rhea cerai sama Dev gara-gara perselingkuhan. Rhea sama Rishi bilang, hari itu Dev bakal pergi ke Toronto. Maya nyari Dev di stasiun kereta, tapi Dev ngindar kira-kira karena mikir Maya masih sama mantan suaminya.

Kereta hampir jalan, tapi setelah liat mata air mata Maya, Dev tarik rem darurat. Akhirnya, mereka berdua bersatu lagi.

Nah, mulai dari situ, mereka mulai lempar kehidupan baru. Gimana, mantep gak ceritanya? Kabhi Alvida Naa Kehna, geng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bikin Merinding! Kasus Lonjakan ‘Lonely Death’ di Jepang Meningkat, Fakta Terkini Mengejutkan

Hey guys, tau nggak sih kalau di Jepang lagi heboh banget sama fenomena yang bikin kita miris nih. Bikin...

More Articles Like This

Favorite Post