Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Braven, Jason Momoa Kaget Terlibat Masalah Lawan Sindikat Narkoba

Must Read
2/5 - (2 votes)

Gengs, malam ini ada film seru di Bioskop Trans TV nih, judulnya Braven yang diperankan sama Jason Momoa, si Aquaman! Jam tayangnya jam 23.00 WIB, jadi jangan sampai kelewatan ya.

Jason Momoa kan nggak cuma jadi Aquaman aja, sebelum main di Braven, dia juga main di Fast X sebagai Shaw yang jadi rival Dominic Toretto.

Nah, Braven sendiri disutradarai sama Lin Oeding, rilis tahun 2018, dengan skenario keren yang ditulis oleh Thomas Pa’a Sibbett berdasarkan kisah dari Michael Nilon dan Thomas Pa’a Sibbett.

Selain Jason Momoa, ada juga Garret Dillahunt, Jill Wagner, Stephen Lang, dan Brendan Fletcher yang ikutan jadi bintang di film action-thriller ini. Kita tunggu aksi mereka di layar kaca!

Di film Braven, Jason Momoa berperan sebagai Joe Braven, seorang tukang kayu yang tiba-tiba terlibat dalam pertarungan melawan sindikat narkoba. Penasaran kan? Mending kita intip dulu sinopsisnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beyond The Reach, Michael Douglas Niat Awal Berburu Domba di Hutan, Berubah Jadi Aksi Rencana Pembunuhan

BACA JUGA: Sinopsis Film Knives Out, Daniel Craig Pecahkan Kasus Kematian Misterius Seorang Penulis Novel Hartawan

SINOPSIS

Jadi, Braven ini berkisah tentang Joe Braven (Jason Momoa), seorang tukang kayu yang tinggal di pinggiran kota sama keluarganya.

Suatu hari, ayah Joe, Linden (Stephen Lang), kena masalah gara-gara kecelakaan yang bikin dia kehilangan ingatan. Joe bantu ayahnya dan mereka berdua pergi ke kabin di pegunungan.

Ternyata, anak Joe, Charlotte (Sasha Rossof), ikutan ngikutin ke kabin tanpa sepengetahuan Joe.

Sementara itu, rekan kerja Joe, Weston (Brendan Fletcher), yang sebenernya jadi bagian dari kelompok pengedar narkoba, lagi ngangkut kayu sambil menyelundupkan kokain.

Weston ditolak buat terlibat lebih jauh sama kelompoknya, dan pas ngangkut kokain, dia kehilangan kendali sampe terjadi kecelakaan.

Polisi yang datang malah curiga ke Weston, dan dia buru-buru sembunyiin kokainnya di kabin Joe.

Selanjutnya, Braven pulang ke kabin dan nemuin kokain di gudang. Dia nggak tahu kenapa ada kokain disitu, tapi dia sadar kalo ini bisa jadi ancaman buat keluarganya.

Sekelompok orang misterius datang ke kabin, dan Braven terkejut. Tapi yang bikin dia makin kaget adalah melihat Charlotte ikutan menyelinap ke kabin. Buat melindungi keluarganya, Braven menyembunyikan Charlotte di lemari penyimpanan.

Nah, apa yang bakal terjadi selanjutnya sama Braven dan keluarganya setelah kedatangan orang-orang misterius itu? Seru banget kan? Yuk, saksikan film Braven malam ini di Bioskop Trans TV jam 23.00 WIB!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post