Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Knives Out, Daniel Craig Pecahkan Kasus Kematian Misterius Seorang Penulis Novel Hartawan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yow, gengs! Ada info seru nih buat yang demen sama film keren. Malam ini (2/2/2024), Film Knives Out (2019) bakal tayang di Trans TV jam 21.00 WIB. Siap-siap deh buat nonton bareng, soalnya film ini keren abis!

Knives Out ini bergenre misteri kriminal, pasti seru buat ditonton. Film karya Rian Johnson ini dapet skor keren banget, 7.9/10 di IMDB. Enggak cuma itu, para bintang Hollywood kaya Chris Evans, Daniel Craig, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, dan Toni Collette juga bikin film ini makin ngehits.

Nah, buat yang penasaran sama cerita film ini, simak dulu sinopsisnya ya!

SINOPSIS

Film Knives Out nyeritain misteri kematian Harlan Thrombet (Christopher Plummer), penulis novel kaya raya. Awalnya, polisi bilang Harlan bunuh diri, tapi detektif swasta Benoit Blanc (Daniel Craig) nggak yakin. Dia ngecek satu-satu anggota keluarga dan perawat Harlan, Marta Cabrera (Ana de Armas).

BACA JUGA: Sinopsis Film Rumble in the Bronx, Jackie Chan Melindungi Orang Tersayang Dari Geng Mafia

BACA JUGA: Sinopsis Film Beyond The Reach, Michael Douglas Niat Awal Berburu Domba di Hutan, Berubah Jadi Aksi Rencana Pembunuhan

Blanc punya feeling kalau ini bukan bunuh diri, tapi pembunuhan. Tiap anggota keluarga punya motif pembunuhan yang beda-beda. Makanya, Blanc harus pinter-pinter ngegali buat interogasi yang beneran ngena.

Puncaknya tuh pas Blanc interogasi Marta yang gak bisa bohong. Setiap bohong, dia mual dan muntah. Film pun berputar balik dan nampilin kejadian sebelum Harlan mati.

Ternyata, Marta yang ngebuat Harlan mati dengan dosis morfin yang kebanyakan sampe colapse. Tapi Harlan bikin skenario biar keliatan kayak bunuh diri. Yang bikin geblek lagi, warisan Harlan jatuh ke Marta, bikin keluarga Thrombey iri dan bikin drama lebih seru.

Cerita misteri dan plot twist-nya bikin penonton kepikiran terus. Selain itu, bintang Hollywood yang main juga nggak main-main, gengs. Jangan sampe kelewatan, yuk siapin popcorn buat nonton bareng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Malam Ini! Gratis Nonton Kaiju No 8 Episode 6 Sub Indo Bukan Anoboy Otakudesu Lengkap Jam Tayang dan Spoiler

Hey guys, buat kalian yang gak sabar nungguin aksi seru di Kaiju No 8 Episode 6 sub Indo, kabar...

More Articles Like This

Favorite Post