Minggu, Mei 5, 2024

Film Baru! Sinopsis Bob Marley One Love, Legenda Penyanyi Jagoan, Siap Tonton di Bioskop Hari Ini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lu pade tau gak, ada film keren nih, judulnya Bob Marley One Love! Ceritanya tentang si legenda penyanyi yang jagoan, lagi jadi bintang tengah konflik politik di Jamaika.

Film Bob Marley One Love ini bikin mewek, bikin kagum, bikin greget! Tayang di bioskop Indonesia hari Rabu, 21 Februari 2024.

Jadi, ceritanya dimulai tahun 1976, Jamaika lagi panas dingin gara-gara konflik politik. Nah, si Bob Marley ini hebat banget, dia ngumumin bakal ngadain konser buat damaiin yang lagi ribut itu.

Tapi tragisnya, pas lagi siap-siap buat konser, Marley, sama istrinya Rita, plus beberapa temen bandnya, kena tembakin sama penyerang! Serem banget kan? Tapi untungnya, Rita sama Marley selamat, dan bisa sembuh tepat waktu buat konsernya.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Marry My Husband, Intip Bocoran Endingnya dan Link Nonton, Siap-Siap Emosi di Episode Terakhir Hari Ini, Selasa 20 Februari 2024

Setelah manggung, Marley, yang sedih banget liat temen-temennya nyoba nembakin dia sama Rita, dia nunjukin luka tembaknya ke penonton sebelum turun dari panggung. Ngeri sih!

Terus, dia bilang ke Rita buat bawa anak-anak mereka ke Amerika Serikat, sementara dia sama temen-temen bandnya berangkat ke London.

Trus ceritanya, setelah berjuang bikin album baru, Marley minta Rita buat gabung lagi sama dia di Inggris. Terinspirasi dari soundtrack film Exodus dan situasi mereka sendiri, mereka mulai rekaman lagu buat album baru yang akhirnya jadi hit banget!

Album itu sukses banget, bantu ngepopulerin musik reggae dan gerakan Rastafari di seluruh dunia. Keren, kan?

Tapi, nggak cuma kerjaan yang bikin sibuk, Marley juga punya masalah sama manajernya, Don Taylor, soal keuangan. Terus, ada masalah lagi, kuku kakinya kena infeksi, bikin Rita dan produser rekamannya khawatir. Akhirnya, Marley didiagnosis kena kanker kulit langka.

Waktu di ambang kematian, Marley akhirnya berdamai sama Rita dan Taylor, dan memutuskan buat pulang ke Jamaika tahun 1978.

Balik ke Jamaika, dia disambut sama kerumunan di bandara. Pas balik rumah, orang yang dulu nembakin dia dateng minta maaf, dan Marley bilang dia nggak bakal balas dendam. Keren banget, kan?

Akhirnya, dia nyanyi lagu buat Rita dan anak-anaknya tentang rekonsiliasi, terus dia siap buat ngadain konser perdamaian.

Filmnya end scene pas Marley sama bandnya siap tampil lagi di depan penonton Jamaika, sambil nyanyi lagu ‘One Love’. Keren banget rasanya!

Nah, sebelum kredit akhir, ada montase nampilin klip Marley sama bandnya pas manggung dulu, yang ngeliatin mereka barengan di atas panggung sama ketua kedua partai politik Jamaika. Eh, ternyata Marley sama bandnya juga bakal tampil di Zimbabwe buat merayakan kemerdekaan negara itu.

Tapi, sayangnya, Marley meninggal tahun 1981 gara-gara kanker yang dideritanya. Sedih banget, ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post