Minggu, Mei 19, 2024

Ending Bahagia! Ji-Won dan Ji-Hyuk Resmi Menikah di Marry My Husband Episode 16

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Udah pada nonton Marry My Husband episode 16? Nih yang belum nonton, kita kasihtau ending ceritanya yang bikin hati adem, Ji-won sama Ji-hyuk akhirnya nikah bahagia!

Jadi, di episode kali ini, Yu-ra dikeroyok polisi setelah rekaman yang dibuat Su-min sampe ke polisi. Tapi dia lepas juga dengan mudah, gak perlu usaha keras.

Tapi cekreknya, Yu-ra sok angkuh pas Han-il dateng, bilang dia dipecat dari jabatannya.

Sementara itu, Kyung-wook minta maaf sama Ji-won soal proyek peralatan makan, biar dia bisa jalani hidup dengan jujur.

Akhirnya, waktu yang ditunggu datang! Ji-won bawa Ji-hyuk ke kampus mereka, tempat perjalanan cinta mereka dimulai. Tapi, Ji-hyuk nolak lamaran Ji-won dan cabut.

BACA JUGA: LENGKAP! Episode Puncak Marry My Husband Tayang Hari Ini Selasa 20 Februari 2024, Simak Spoiler, Link Nonton dan Jam Tayangnya

BACA JUGA: Spoiler Marry My Husband Episode 16: Pertarungan Kang Ji Won vs Park Min Hwan dan Jung Soo Min, Gimana Nasib Mereka?

Ji-won kaget banget, mau nyerah, tapi tiba-tiba Ji-hyuk dateng bawa bunga, bilang gak bakal biarin Ji-won yang lamar duluan. Duh, romantis banget!

Abis bawain cincin yang udah disimpen lama, akhirnya Ji-hyuk lamar Ji-won dan dia jawab iya.

Sementara itu, Su-min makin gak waras di penjara, terus ngomel-ngomel soal Ji-won. Tapi dia benar-benar kehilangan kendali pas denger berita pernikahan Ji-won.

Akhirnya, hari pernikahan Ji-won sama Ji-hyuk tiba! Mereka bikin upacara megah banget di depan keluarga dan teman-teman mereka.

Beberapa lama kemudian, Ji-won buka yayasan bernama Second Chance, buat bantu orang yang butuh kesempatan baru dalam hidup buat ngehapus dosa masa lalu mereka.

Beberapa tahun berlalu, Ji-won sama Ji-hyuk sibuk jadi keluarga kecil berempat, ngurusin saudara kembar mereka yang bikin ribet.

Bertahun-tahun berlalu, mereka makin lengkap sama anggota keluarga lain. Sementara itu, Ji-won sama Ji-hyuk dateng di depan lukisan yang dibikin sama orang yang dibantu lewat yayasan mereka.

Waktu musim semi di lukisan itu bersinar, mereka berdua merayakan hari terakhir mereka di kehidupan lain. Ji-won bilang makasih sama ayahnya atas hidup yang udah dikasih ke dia, sambil nahan air mata bahagia di matanya, bilang akhirnya dia bahagia banget.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Versi Baru! Download Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah Putih X8 Speeder Terbaru 2024 Mudah Jackpot

Ada kabar seru nih buat kamu para gamers! Sudah pernah dengar tentang Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah...

More Articles Like This

Favorite Post