Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film The Architecture of Love Tayang Perdana 30 April 2024! Nicholas Saputra dan Putri Marino Jadi Pemeran Utama Ada Kejutan di Balik Kisah Cinta Mereka

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs, siapa yang nggak penasaran sama film The Architecture of Love (TAoL)? Film ini bener-bener mengundang rasa ingin tahu pecinta film. Apalagi dibintangi dengan pemain utamanya, Nicholas Saputra dan Putri Marino, yang bikin karakter River dan Raia dalam film ini jadi makin hidup!

Film The Architecture of Love, yang diarahkan oleh Teddy Soeriaatmadja dan ditulis oleh Ika Natassa serta Alim Sudio, bakal bikin hati meleleh!

Siapa yang nggak kenal Teddy? Sutradara keren ini udah sukses bikin film-film hits kayak Lovely Man (2011), Something in the Way (2013), Berbalas Kejam (2023), dan serial Hubungi Agen Gue! (2023). Jadi, udah pasti kualitasnya oke banget!

Nicholas Saputra dan Putri Marino jadi bintang utamanya, lho. Mereka berdua emang keren banget dalam menghidupkan karakter River dan Raia. Tambah lagi, ada Jerome Kurnia, Refal Hady, Omar Daniel, Jihane Almira, Arifin Putra, dan Lydia Kandou yang ikutan meramaikan film ini. Wah, pasti seru banget nih!

Sinopsis Film The Architecture of Love Tayang Perdana 30 April 2024! Nicholas Saputra dan Putri Marino Jadi Pemeran Utama Ada Kejutan di Balik Kisah Cinta Mereka.

Sinopsis Film The Architecture of Love

Sinopsis Film The Architecture of Love menceritakan tentang Raia Risjad (diperankan oleh Putri Marino) yang merupakan seorang penulis terkenal dengan novel-novel best seller. Namun, kehidupannya hancur ketika ia bercerai dengan suaminya, Alam (diperankan oleh Arifin Putra), karena perselingkuhan yang dilakukan Alam.

BACA JUGA: TINGGAL KLIK! Link Nonton Film The Architecture of Love, Nicolas Saputra dan Putri Marino Bikin Penasaran, Ini Sinopsis Lengkapnya

Perceraian ini tidak hanya membuat Raia patah hati, tapi juga membuatnya mengalami writer’s block saat menulis buku barunya. Untuk mencari inspirasi baru, Raia pergi ke New York, di mana ia bertemu dengan River (diperankan oleh Nicholas Saputra), seorang arsitek yang misterius.

River memperkenalkan Raia pada kisah-kisah menarik tentang gedung-gedung di New York, namun ia tidak pernah membuka diri tentang kehidupan pribadinya. Meskipun demikian, hubungan antara Raia dan River berkembang menjadi lebih dari sekadar pertemanan, karena keduanya saling menyembuhkan luka dan rahasia masa lalu yang mereka miliki.

Pertanyaannya sekarang, akankah kisah cinta Raia dan River berakhir happy ending? Dan apa sebenernya alasan River kebetulan ada di New York? Buat tau jawabannya, nonton deh film “The Architecture of Love” yang sudah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 30 April 2024.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post