Sabtu, Mei 18, 2024

TINGGAL KLIK! Link Nonton Film The Architecture of Love, Nicolas Saputra dan Putri Marino Bikin Penasaran, Ini Sinopsis Lengkapnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah, gengs, ada film seru nih yang bisa bikin baper terbawa suasana. The Architecture of Love (TAOL), film drama romantis yang bikin penasaran. Mau tau di mana link nonton film The Architecture of Love dan kapan tayang di Indonesia? Simak terus, ya!

Film yang dimainkan oleh pemeran utama Nicolas Saputra dan Putri Marino ini diadaptasi dari novel karya Ika Natassa yang juga terkenal banget.

Film The Architecture of Love sebenarnya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 30 April 2024. Tapi, buat yang udah nggak sabar, bisa langsung nonton lewat link yang ada di artikel ini, gengs. Jangan sampai kelewatan, ya!

TINGGAL KLIK! Link Nonton Film The Architecture of Love, Nicolas Saputra dan Putri Marino Bikin Penasaran, Ini Sinopsis Lengkapnya.

LINK 1

LINK 2

BACA JUGA: Sinopsis Film The Architecture of Love Tayang Perdana 30 April 2024! Nicholas Saputra dan Putri Marino Jadi Pemeran Utama Ada Kejutan di Balik Kisah Cinta Mereka

Sinopsis Film The Architecture of Love

Raia Risjad (Putri Marino), penulis novel best seller, tengah merayakan pemutaran perdana film adaptasi dari novel terlarisnya, “Rindu.” Namun, hari yang seharusnya penuh kebahagiaan itu malah menjadi titik balik tragis dalam hidupnya. Kehancuran hatinya karena bercerai dari suaminya, sangat menggores luka yang amat dalam, menghalangi kreativitasnya.

Untuk mencari inspirasi, Raia melarikan diri ke New York. Di sana, takdir membawanya bertemu dengan River (Nicholas Saputra), seorang arsitek asal Jakarta yang misterius. River mengajak Raia menjelajahi New York, memperkenalkannya pada keindahan gedung-gedung berarsitektur.

Kedekatan mereka membawa perasaan baru, namun juga membawa risiko. Mereka saling menyembuhkan, tetapi juga bisa membawa trauma masa lalu ke permukaan. Akankah kisah cinta Raia dan River berakhir bahagia?

Sementara itu, alasan keberadaan River di New York juga menjadi misteri tersendiri. Apa yang sebenarnya terjadi di balik pertemuan tak terduga mereka? Ikuti kisah Raia dan River yang penuh misteri dan romantisme dalam “The Architecture of Love.”

Film “The Architecture of Love” bikin gregetan! Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio, film ini siap bikin hati meleleh!

Bagi yang penasaran sama kisah cinta Raia dan River, link streaming film ini belum ada, tapi tenang, trailer-nya aja udah bisa bikin deg-degan nih DISINI.

Jadwalin deh nonton film “The Architecture of Love” mulai tayang di bioskop-bioskop kesayangan yang udah tayang dari tanggal 30 April 2024. Jangan sampe kelewatan ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Gunung Dempo Tanggal 19 Mei-7 Juni 2024 Ke Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Nih, bro, ada info seru nih buat kamu yang mau tau tentang jadwal dan waktu tempuh dari kapal Pelni...

More Articles Like This

Favorite Post