Selasa, Mei 21, 2024

The Autopsy of Jane Doe 2016, Otopsi Misterius yang Membuka Portal Ke Alam Gaib

Must Read
3/5 - (1 vote)

GENDIS.ID – Bro, lu pernah nonton “The Autopsy of Jane Doe” yang dirilis tahun 2016? Ini film horor supernatural yang bikin bulu kuduk berdiri, geng! Disutradarai sama André Øvredal, film ini ngajak kita masuk ke ruang otopsi yang penuh misteri.

VIRAL: Seru Abis, Cek Katalog Promo JSM Alfamart 10-12 November 2023, Diskon Gila-Gilaan buat Belanja Akhir Pekan!

Sinopsis The Autopsy of Jane Doe 2016

Jadi ceritanya dimulai dari penemuan kuburan misterius di rumah pedesaan. Nah, di dalam kuburan itu, ada wanita tanpa identitas yang mati dengan cara aneh banget. Akhirnya, Tommy Tilden (Brian Cox) dan anaknya, Austin Tilden (Emile Hirsch), yang jadi ahli forensik, harus otopsi mayat misterius ini.

TERKAIT: Waaainiii Dia Sinopsis Aksi Heroik Seo Won dan Hae Na di A Good Day To Be A Dog Episode 5

Malam udah larut banget, dan proses otopsi dimulai. Tapi, lama-lama mereka ngeh kalau kematian Jane Doe nggak semudah itu. Ada tanda-tanda aneh di tubuhnya, geng. Semakin digali, semakin misteri yang kebuka. Tubuh Jane masih kayak baru mati, tapi matanya udah kayak mati beberapa hari lalu.

Terus, mulai deh kejadian-kejadian mistis. Radio tiba-tiba ganti stasiun, dan Austin merasa kayak ada orang-orang nongkrong di lorong kamar mayat. Eh, pas dicek, ternyata kucing mereka terluka parah. Serem, kan?

Selama proses otopsi, Tommy nemuin gigi yang hilang dari Jane. Gigi itu dibungkus kain dengan tulisan aneh dan angka Romawi. Sementara bingung ngehadepin ini, mereka sadar kalo mayat lain di kamar mayat ilang gitu aja.

Tommy sama Austin harus berhadapan sama kekuatan gelap yang nggak terduga, dan mereka berusaha ngungkapin kebenaran di balik kematian misterius Jane Doe.

Setting The Autopsy of Jane Doe 2016

Film ini punya gabungan horor psikologis sama supernatural yang bikin suasana tegang terus naik. Setting di klinik otopsi bikin ngerasa kayak terjebak dalam ketidakpastian yang nggak bisa dihindarin.

“The Autopsy of Jane Doe” berhasil bikin penonton hooked dengan karakter yang kuat, suasana yang ngeri, dan cerita yang penuh teka-teki.

Jadi, buat kalian yang suka film horor dengan teka-teki yang bikin merinding, coba deh nonton “The Autopsy of Jane Doe” buat malam yang gelap dan penuh misteri. Mantap, bro!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cheat FF Work 100%! Link Download Aplikasi Auto Headshot 2024 REGEDIT BLACKN444 NOVA ATT, Terbaik Combo Rege+Sensi, Brutal Extreme Lengkap Password

Bukan Sekadar Cheat! Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Tahu Tentang Aplikasi Auto Headshot 2024 Terbaik Combo Rege + Sensi...

More Articles Like This

Favorite Post