Minggu, Mei 19, 2024

Langsung Pesan, Tiket Tambahan Konser Coldplay di Jakarta Cuma Rp300 Ribuan!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Wow, kabar gembira buat para Coldplay fans! Coldplay tiba-tiba ngejual tiket ekstra buat konser Music Of The Spheres World Tour mereka yang bakal digelar di seluruh dunia.

Nah, yang paling bikin heboh adalah konser mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada tanggal 15 November 2023. Gak nyangka kan?

TRENDING: Guys Yuk Ketahui Ramalan Zodiak Aries Anda Ini di Hari ini

Penjualan tiket ekstra ini udah dimulai dari hari ini, Senin (16/10), jam 10 pagi WIB, geng!

Nih, tiket ekstra yang mereka jual ini disebut Infinity Tickets. Cuma ada satu catch nih, kamu gak bisa milih tempat duduk kamu saat nonton konser pake Infinity Tickets ini.

Penonton dengan Infinity Tickets bakal ditempatin secara acak, bisa jadi di belakang, di tengah-tengah arena, atau siapa tahu, di kursi-kursi terbaik. Seru, kan?

TRENDING: Nggak Lulus Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS PPPK? Begini Cara Cek Sanggah dan Jalan Keluar untuk CPNS dan PPPK 2023

Tapi yang paling bikin senyum, harga tiket Infinity Tickets ini cuma $20 atau sekitar Rp 313 ribu aja. Kereeeen! Tapi, ada syaratnya, kamu harus beli dua tiket sekaligus dalam satu transaksi.

Mereka ngomong, “Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay buat kasih kesempatan ke para penggemar biar bisa nonton Tur Dunia Music Of The Spheres dengan harga super murah, bro!”

Harganya setara dengan £20 / $20 / €20 per tiket dan harus dibawa berpasangan. Tiket Infinity bakal ditempatin secara acak, jadi bisa duduk di mana aja di venue, mulai dari barisan belakang, lantai, sampe kursi terbaik di rumah.

Kalo dibandingin sama tiket CAT 8 yang paling murah sebelumnya yang harganya Rp800 ribu, tiket Infinity ini bener-bener murah banget, kan?

Nah, kabar baiknya, tiket Infinity ini gak cuma buat konser di Jakarta, tapi juga buat konser Coldplay di negara lainnya, bro!

Jadi, buat yang mau beli tiket ekstra alias Infinity Tickets Coldplay, langsung aja kunjungi situs infinity.coldplay.com. Buruan, sebelum keabisan! 🎉😎🎤🎶 #Coldplay #MusicOfTheSpheres #InfinityTickets

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Versi Baru! Download Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah Putih X8 Speeder Terbaru 2024 Mudah Jackpot

Ada kabar seru nih buat kamu para gamers! Sudah pernah dengar tentang Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah...

More Articles Like This

Favorite Post