Jumat, April 19, 2024

Dilengkapi Gambar Model, Lagi Hot 5 Model Daster Kekinian yang Paling Populer Di Kalangan Para Wanita

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Model daster kekinian adalah jenis busana daster yang dirancang dengan tampilan yang lebih modern dan stylish, sehingga cocok dipakai oleh perempuan yang ingin tampil santai namun tetap fashionable. Model daster kekinian biasanya memiliki potongan yang lebih ramping dan padanan warna yang lebih trendi dibandingkan dengan model daster tradisional.

Selain itu, bahan dan aksesoris yang digunakan pada model daster kekinian juga lebih variatif, seperti penggunaan kain satin, renda, atau bordir pada bagian-bagian tertentu dari daster. Model daster kekinian biasanya dipadukan dengan aksesoris penunjang lainnya seperti tali pinggang, sepatu atau sandal yang juga memiliki desain yang kekinian.

BACA YUK:

Daster Kekinian Siap-siap Terkejut, Inilah 5 Model Daster Terbaru yang Bikin Kamu Tampil Modis di Rumah

6 Daster Kekinian Remaja dengan Harga Terjangkau untuk Tampil Stylish di Rumah

Daster banyak disukai berbagai kalangan wanita mulai dari anak, remaja putri bahkan sampai nenek-nenek berusia lanjut karena bahan bajunya yang ringan, nyaman dan mempunyai banyak model yang mudah dicari. Semakin multifungsinya daster di zaman sekarang ini, semakin membuat para wanita mempadu padankan daster sehingga tetap terlihat bagus dan elegan ketika dipakai untuk kegiatan lain diluar rumah.

LAGI TREND:

5 Tempat Makan Dimsum AYCE All You Can Eat di Jakarta yang Wajib Dicoba

Model Baju Couple Terbaru Untuk Pasangan dan Keluarga

Baju daster kekinian yang biasanya dipakai sehari-hari di rumah pun sekarang sering dipakai para wanita untuk berjalan-jalan keluar rumah seperti jalan-jalan, shopping, acara ulang tahun, pertemuan bahkan pesta. Seperti yang dipakai oleh para artis seperti Nagita Slavina, Nindy Ayunda, Ashanty atau Sarwendah.

Model Daster Kekinian yang Populer di kalangan para wanita sebagai berikut:

1. Model Daster Loose Dengan Motif Cerah dan Eye Catching

Meski terkesan ramai dan berwarna cerah, perpaduan warnanya apik dan enak dipandang. Motif daster ini tampak eksklusif dengan banyak pilihan warna yang semuanya memberikan suasana ceria. Model daster ini loose sehingga sangat longgar dan nyaman dipakai, bisa ditambahkan dengan aksesoris seperti tali pinggang untuk menampilkan model yang baru.

2. Daster Model Ruffle Yang Ceria

Pilihan motif ceria dipadankan dengan bentuk ruffle yang bergelombang menunjukkan kesan daster yang tidak monoton. Nah, daster kekinian yang satu ini layak Anda jadikan koleksi di rumah. Pilihan variannya banyak karena model ruffle yang bisa dipasangkan dibagian tangan, bagian bawah atau bagian kerah, bahkan model bentuk ruffle dan warnanya sangat bervariasi.

3. Model Daster Longdress Sonaya Lengan Panjang

Meski identik dengan pakaian yang longgar dan pendek, daster panjang juga cukup punya peminat. Daster ini menjuntai hingga pergelangan kaki dan lengan sehingga cocok untuk Anda yang berhijab atau tinggal di daerah dingin. Bila Anda bepergian menginap bersama keluarga, daster ini juga akan terkesan lebih sopan.

4. Model Daster dengan Warna Pastel yang Kalem

Jika Anda ingin daster polos, tetapi tidak ingin tampil monoton, daster kekinian berikut akan cocok untuk Anda. Daster kekinian ini hadir dengan pilihan warna pastel yang kalem dan menyegarkan. Warna pastel membuat daster menjadi mewah dan menarik untuk dipakai jalan santai keluar rumah.

5. Model Daster Peplum Piyama Wanita

Saat buah hati masih kecil, orang tua biasanya suka memakai pakaian yang serasi atau sering dipasangkan (couple). Biasanya bunda akan ber-OOTD saat hendak bepergian, bukan? Nah, kini bunda juga bisa tampil serasi bersama si kecil di rumah, lho. Model Peplum ini sederhana, tetapi dibawahnya ada aksen embroidery dan ruffle. Kesan daster kekinian ini jadi makin manis dan lucu. Memakai daster pun jadi lebih menyenangkan sekali kalau berpasangan dengan sang buah hati.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM TIP TOP Pasar Swalayan Terbaru Hari Ini 19-21 April 2024, Fiesta Nugget 500gr Rp37.890

Siapa nih yang suka belanja banyak di TIP TOP? Ada kabar seru nih buat yang suka belanja hemat di...

More Articles Like This

Favorite Post