Sabtu, April 20, 2024

5 Tempat Makan Dimsum AYCE All You Can Eat di Jakarta yang Wajib Dicoba

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nemuin restoran yang jual dimsum sepuasnya (AYCE) gak susah deh di Jakarta. Ada banyak pilihan tempat makan dimsum AYCE yang murah meriah. Konsep makan sepuasnya ini banyak diminati karena bisa makan sampai kenyang di satu tempat. Di Jakarta, banyak tempat makan dimsum AYCE yang enak dan autentik, jadi bisa makan dimsum yang beraneka ragam.

Beberapa restoran AYCE dimsum di Jakarta juga menyediakan menu tambahan yang enak banget, seperti mie, bebek peking, nasi Hainan, dan mie goreng.

ARTIKEL MENARIK LAIN:

Tempat Makan Dimsum Paling Murah di Jakarta dan Sekitarnya

Tempat All You Can Eat Dimsum di Bali yang bisa Anda Kunjungi

Catat ini 7 All You Can Eat di Bali Sajikan Kuliner Khas Hingga Kekinian

Ini dia lima rekomendasi restoran AYCE dimsum yang enak dan lengkap di Jakarta:

  1. The Chinese National di Swissotel Jakarta di PIK Avenue. Harga dimulai dari Rp 200.000, dan bisa makan sepuasnya dengan hidangan yang autentik dan menarik. Ada berbagai pilihan dimsum, mie lamian, bebek pecking, dan masih banyak lagi.
  2. Nan Xiang Stamed Bun Restaurant yang berada di The Sultan Hotel, Jakarta. Harganya sekitar Rp 149.000++, tapi bisa makan dimsum enak kelas hotel bintang lima. Menu yang wajib dicoba ada xiao long bao, siomay, hakau udang, mie goreng, kue lobak dan ceker kukusnya yang berasa bumbunya.
  3. Golden Sense International Restaurant di daerah Mangga Dua Square. Restoran ini dikenal sebagai tempat makan dimsum AYCE paling lengkap dan terjangkau di Jakarta. Harga kisaran Rp 150.000++ per orang, dengan menu yang paling menarik perhatian ada tim hakau, tim siewmai, kembang tahu isi udang, tim ziao long bao, sampai tumisan daging sapi ala Mongolia.
  4. The Golden Ming di Hotel Acacia, Jakarta. Restoran ini menawarkan menu AYCE spesial dimsum dengan kisaran harga Rp 169.000. Menu favoritnya ada Hakau isi Udang, Siomay Ayam, Siomay Kepiting, Pangsit Udang Goreng, Lumpia Udang Kulit Tahu, Aneka Bapao dan beberapa menu pendamping lainnya.
  5. Rose Garden di daerah Slipi, Jakarta Barat. Harganya Rp 200.000 saja dan menyajikan berbagai macam dimsum dan menu Chinese food pelengkap yang tak kalah enak. Ada lumpia kulit tahu, hakka, siomay, nasi goreng yangchou, ceker, lo mai kai hingga cicongfan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Langsung WORK! Gratis Link Download Regedit FF Auto Headshot Terbaru 2024, Regedit Ruok FFH4X Aim Ke Kepala 90% No Banned Aman

Yuk, simak regedit terbaru untuk Free Fire yang bikin gameplay-mu makin mantap! Dijamin nggak bikin akunmu kena banned, blacklisted,...

More Articles Like This

Favorite Post