Kamis, Maret 28, 2024

Intip Pesona Anggun Jessica Mila Saat Menikah dengan Yakub Hasibuan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pernikahan adalah momen yang sangat penting bagi pasangan yang ingin mengikat janji suci dan berkomitmen untuk bersama selamanya. Selain mempersiapkan konsep pernikahan yang sesuai dengan selera, penampilan juga menjadi hal yang sangat penting bagi pasangan yang akan menikah. Salah satu pasangan yang berhasil menarik perhatian publik dengan penampilan mereka adalah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Jessica Mila, aktris yang terkenal di Indonesia, menikah dengan Yakup Hasibuan pada tanggal 5 Mei 2023, di Gereja HKBP Rawamangun. Acara pemberkatan pernikahan mereka berlangsung khidmat dan terlihat dihadiri beberapa rekan artis dan advokat.

Sebagai seorang aktris, pernikahan Jessica Mila menjadi sorotan lantaran wajah dan polesan make upnya yang elegan dan cantik. Riasan make-up yang dikenakan oleh Jessica Mila pada hari pernikahannya tidak hanya membuatnya terlihat cantik, tetapi juga mengungkapkan kepribadian yang kuat dan percaya diri.

Jessica Mila dikenal memiliki wajah oval yang cantik dengan bibir yang sedikit penuh. Pada hari pernikahannya, Jessica Mila memilih riasan yang sangat natural dan elegan. Warna riasan yang digunakan tidak terlalu mencolok dengan kata lain menggunakan make up tipis, namun berhasil membuat wajahnya terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Untuk riasan mata, Jessica Mila menggunakan warna yang netral seperti cokelat dan beige. Penggunaan warna netral pada riasan mata membuat mata Jessica Mila terlihat lebih besar dan tajam. Pada bagian bulu mata, Jessica Mila menggunakan bulu mata palsu yang panjang dan tebal. Bulu mata palsu tersebut membuat mata Jessica Mila terlihat lebih dramatis dan memakai anting mutiara putih yang menambah kesan elegan.

Untuk riasan pipi, Jessica Mila menggunakan blush on warna peach yang memberikan efek natural pada wajahnya. Sedangkan pada riasan bibir, Jessica Mila memilih warna merah yang bold dan menyala. Warna merah pada bibirnya berhasil memberikan efek dramatis pada wajahnya dan membuatnya terlihat lebih cantik.

Selain riasan make-up yang elegan, Jessica Mila juga memilih busana pengantin yang sangat indah dan anggun. Gaun pengantin Jessica Mila berwarna putih, memiliki potongan dress yang tertutup, berlengan panjang dan gaunnya menjuntai panjang sehingga membuat kesan elegan dan indah saat dikenakan.

Selain Jessica Mila, Yakup Hasibuan juga terlihat sangat gagah pada hari pernikahannya. Yakup Hasibuan memilih setelan jas yang sangat elegan dan berwarna putih. Jas yang dikenakan oleh Yakup Hasibuan terlihat sangat pas dengan busana pengantin Jessica Mila dan membuat keduanya terlihat sangat serasi.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Higgs Domino Island Global v2.26 APK: Lebih dari Sekedar Game! Ini Rahasia Suksesnya yang Harus Kamu Ketahui

Bro sis, ada kabar gembira nih buat kalian para pemain Higgs Domino Island! Versi global terbaru, Higgs Domino Island...

More Articles Like This

Favorite Post