Rabu, Mei 1, 2024

Cek Kalkulator Kematian Online Sekarang! Terobosan Teknologi AI yang Mengejutkan!

Must Read
1/5 - (1 vote)

Wah, gokil nih! Ada kalkulator AI kekinian yang bisa nge-prediksi kapan seseorang bakal mati dengan akurat! Jadi, ceritanya ada algoritme baru namanya “life2vec,” yang bisa ngebaca detail-detail penting dari hidup orang, kayak pendapatan, profesi, tempat tinggal, sama riwayat kesehatan buat nentuin perkiraan umur seseorang dengan akurasi 78%.

Beda banget sama ChatGPT yang lagi ngehits banget buat bantu kita dapetin pekerjaan impian atau pilih baju yang pas, life2vec ini bisa ngehitung gimana hidup seseorang berdasarkan masa lalu mereka.

Gurunya bilang, kehidupan manusia itu punya mirip-mirip sama bahasa. Jadi, kayak kata-kata yang nyusun kalimat, peristiwa-peristiwa hidup juga nyusun hidup orang.

Tapi beda sama ChatGPT yang bisa dijadiin temen curhat, life2vec ini bisa dipake buat prediksi keputusan orang dalam pindah ke luar negeri.

Dalam penelitian ini, mereka ngecek 6 juta orang di Denmark dari tahun 2008 sampe 2020. Dengan life2vec, mereka bisa tau orang mana yang kemungkinan bakal hidup setidaknya empat tahun setelah 1 Januari 2016.

Para peneliti ngasih info AI pada setiap peserta penelitian dengan bahasa yang mudah dipahami, kayak “Pada bulan September 2012, Francisco dapet 20.000 kroner Denmark sebagai penjaga di kastil Elsinore” atau “Hermione pas sekolah asrama menengah tahun ketiganya ikut lima kelas pilihan.”

Kalkulator Kematian Life2vec Hampir Tepat

Dengan informasi yang mereka dapet, life2vec hampir bisa sempurna memprediksi siapa yang bakal meninggal di tahun 2020.

Menurut penelitian, faktor-faktor kayak jadi laki-laki, punya gangguan kesehatan mental, atau punya pekerjaan yang butuh keahlian khusus bisa bikin umur lebih pendek. Tapi, kalo punya penghasilan lebih tinggi atau di posisi kepemimpinan, biasanya umur lebih panjang.

Tapi, gurunya juga bilang, enggak ada yang dikasih tau prediksi kematian mereka. Itu bakal nggak bertanggung jawab banget.

Untuk sekarang, bot ini belum bisa dipake sama orang umum atau perusahaan. Dan kalo nanti udah bisa, peneliti bilang kemungkinan besar AI ini nggak bakal dipake buat ngasih tau orang tentang hal-hal kayak asuransi atau keputusan perekrutan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Superindo Periode 1-2 Mei 2024, Kurma dan Santan Sasa Beli 1 Gratis 1

Nih, gengs, ada kabar seru nih dari Superindo! Buat kalian yang lagi cari promo belanja hemat, nih ada promo...

More Articles Like This

Favorite Post