Minggu, April 28, 2024

Main Lebih Cepat! Dowloand Higgs Domino X8 v.2.26 Dengan X8 Speeder Original 2024, Bikin Chips Banyak, Nambah Fitur Suara Game Ludo dan Optimalisasi Game QiuQiu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Higgs Domino Island X8 v.2.26 APK Original 2024, Ada Speeder dan Gampang Instalnya! Baru-baru ini, tepatnya pada 20 Maret 2024 kemarin, game Higgs Domino Island X8 versi 2.26 telah dirilis dengan berbagai fitur keren yang pastinya bikin gameplay makin asyik!

Yang paling bikin greget, versi terbaru ini dijamin bebas iklan, jadi ga akan ada gangguan iklan yang bikin gameplay jadi kurang greget.

Selain itu, dalam versi ini udah ada fitur X8 Speeder yang bisa bikin kamu main lebih cepat! Dengan X8 Speeder, kamu bisa memutar roda spin dengan kecepatan 8 kali sampai 16 kali lebih cepat dari biasanya, jadi bisa dapet chips dan hasil permainan lebih efisien!

Fitur baru yang hadir dalam Higgs Domino X8 v2.26 ini juga nggak kalah seru, gengs! Sekarang ada game baru loh, namanya “Mahjong Ways”.

Selain itu, ada penambahan fitur suara game Ludo dan optimalisasi Game QiuQiu. Jadi, keseruan dalam bermain Higgs Domino Island semakin bertambah dengan update terbaru ini!

Bagi yang ingin mencoba versi global yang memiliki fitur kirimnya, bisa langsung pakai versi global yang juga udah versi 2.26. Oh iya, link download aplikasinya udah kami sediakan juga, jadi tinggal klik aja link download yang kami bagikan dan kamu akan diarahkan ke proses pengunduhan. Tunggu apa lagi, gengs? Ayo segera update dan rasakan keseruannya!

BACA JUGA: Tersedia Alternatif BARU! Kelebihan Higgs Domino Island Global Versi Terbaru 2.25, Fitur Barunya Bikin Penasaran Download Sekarang

BACA JUGA: Cara Main Higgs Domino Island Bikin Menang! Download Higgs Domino Island Terbaru 2024 Yang Lagi Viral

Spesifikasi Higgs Domino X8 Versi 2.26:

  • Nama: Higgs Domino Island X8
  • Versi: 2.26
  • Ukuran: 136,78 MB
  • Developer: Higgs Games
  • OS Android: Android 4.4+
  • Link Download:

    Alternatif lain dengan X16 Speeder:

Untuk cara install Higgs Domino Island X8 versi 2.26, kamu bisa ikuti tutorial lengkapnya berikut ini:

  1. Download Aplikasi: Download aplikasinya pada link yang sudah disediakan.
  2. Aktifkan Penginstalan Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal: Pergi ke menu Pengaturan, dan aktifkan instalasi aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  3. Install Aplikasi: Cari file yang sudah di-download tadi, extract file zip tersebut, kemudian install file hasil extract seperti biasa.
  4. Aplikasi Siap Digunakan: Setelah proses instalasi selesai, aplikasi sudah siap untuk digunakan.

Jadi, tunggu apa lagi, gengs? Segera update Higgs Domino Island X8 versi 2.26 dan rasakan keseruannya! Selamat bermain game!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Heboh! Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 28 April 2024 Jam Turun Pulang Dari Puncak Ke Arah Bawah Catet Nih

Puncak, Bogor, memang lagi jadi sorotan, nih kalo lagi weekend gini! Banyak yang penasaran sama jadwal buka tutup di...

More Articles Like This

Favorite Post