Sabtu, Mei 11, 2024

Heboh! Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 28 April 2024 Jam Turun Pulang Dari Puncak Ke Arah Bawah Catet Nih

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Puncak, Bogor, memang lagi jadi sorotan, nih kalo lagi weekend gini! Banyak yang penasaran sama jadwal buka tutup di sana, terutama soal jam berapa arah atas dan bawah mulai diberlakukan satu arah atau one way.

Pada Jumat, 26 April 2024, kebijakan ganjil genap (gage) mulai diberlakukan di Puncak. Tapi, tenang aja, kebijakan gage ini cuma berlaku sementara dan akan berakhir hari ini, Minggu, 28 April 2024.

Aturan lalu lintas Gage Ganjil Genap di Puncak Bogor ini berlaku ketika tidak ada satu arah, loh. Nah, untuk satu arah, kebijakannya berlaku secara situasional atau sesuai kebijakan pihak Satlantas Polres Bogor tergantung lalu lintas yang sedang berlangsung.

Misalnya, pada Sabtu, 27 April 2024, berlaku satu arah ke arah atas dari pukul 07.00 – 12.00 WIB, dan ke arah bawah dari pukul 12.00 – 18.00 WIB.

BACA JUGA: Eksklusif! Cerita Lengkap Queen of Tears Eps 16 Sub Indo, Spoiler dan Prediksi Endingnya Ada Kejutan Tak Terduga

Hari ini, Minggu, 28 April 2024, jalur di dua arah baik ke atas maupun bawah masih lancar dan belum ada kemacetan di Puncak Pass pukul 09.28 WIB.

Di Simpang Gadok, Puncak, pada jam 19.13 WIB, lalu lintas tengah ramai lancar di kedua arah dan tidak ada ganjil genap atau buka tutup.

Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 28 April 2024 Jam Turun Pulang Dari Puncak Arah Bawah Catet Nih mulai pukul 12.00 – 18.00 WIB.

Tetap perhatikan plat nomor kendaraan Anda karena ganjil genap masih berlaku secara situasional. Informasi terkait update satu arah akan diinformasikan langsung oleh pihak TMC Polres Bogor melalui laman Instagram resmi @satlantaspolresbogor.tmc.

Jadi, begitulah cerita jadwal buka tutup di jalur wisata Puncak, Bogor, hari ini. Bisa lo pakai untuk panduan perjalanan balik turun dari puncak ke rumah lo Jabodetabek dan lainnya kan. Hepi wiken guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Penting Banget! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Weekend 11-12 Mei 2024, Cek Arah Buka Atas dan Arah Jakarta Biar Enggak Kena Macet

Nah, teman-teman, kalian pasti pada nongkrong seru, kan, akhir pekan ini? Tapi sebelum mulai jalan-jalan, cek dulu jadwal buka...

More Articles Like This

Favorite Post