Minggu, Mei 19, 2024

Bahagianya Song Joong Ki dan Istri, Umumkan Kelahiran Anak Pertama di Italia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Berita gembira menyapa pasangan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!

Setelah mengumumkan pernikahan dan kehamilan mereka pada Januari 2023, kini mereka resmi menjadi orang tua.

Pada Rabu (14/6) kemarin, aktor kelahiran 1985 itu membagikan potret yang menggambarkan kebahagiaan mereka bersama sang buah hati melalui situs fan cafe resminya.

Anak pertama dari Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders lahir di Roma, Italia, yang juga merupakan kampung halaman sang istri.

“Aku berada di Italia saat ini. Akhirnya aku bertemu dengan anak laki-laki kami di Roma, kampung halaman istriku. Dia adalah seorang anak yang sehat.” kata Song Joong Ki.

Kami semua dalam keadaan sehat, dan aku merawat mereka dengan penuh rasa syukur,” ungkap Song Joong Ki dengan gembira.

Aktor yang terkenal lewat drama Korea Vincenzo ini juga mengatakan bahwa kehadiran sang buah hati adalah anugerah terindah dalam hidupnya.

Dengan bangga, ia sekarang menyandang status baru sebagai seorang ayah.

“Bagiku, ini adalah hadiah paling berharga yang kami terima sebagai pasangan. Impian terbesar kami adalah menciptakan keluarga yang bahagia selamanya,” tambahnya.

Ungkapan bahagia ini pun mendapatkan dukungan dari para penggemar Song Joong Ki.

Dalam unggahan di fan cafe-nya, Song Joong Ki juga membagikan potret tangan seorang dewasa yang menggenggam tangan bayi kecil dalam hitam putih.

Potret tersebut tak hanya membuat hati terharu, tetapi juga menunjukkan dukungan dari para penggemar.

Tak lupa, Song Joong Ki juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan berjanji akan kembali dengan karya yang luar biasa sebagai seorang aktor.

“Hari yang luar biasa ini terwujud berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih kepada kalian semua. Aku akan kembali dengan karya yang luar biasa dan akan menjalani kehidupan sebagai seorang ayah dan aktor dengan sepenuh hati,” tutupnya.

Kabar bahagia ini semakin memperlihatkan kebahagiaan yang memancar dari pasangan ini dan membangkitkan kehangatan di antara para penggemar.

Semoga keluarga kecil ini selalu diberkati dengan kebahagiaan dan kesuksesan yang tak terhingga di masa depan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post