Sabtu, Mei 4, 2024

Auto Beli! Promo Burger King Januari 2024, Ada Paket Kupon Selama Januari dan Menu Januari Hemat Sampe 7 Januari 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, brosis! Buat kalian yang suka gaya hidup hemat tapi tetap kekinian, ada promo seru dari Burger King nih!

Edisi bulan Januari 2024, ada Kupon Januari dengan diskon hemat buat makan burger dan paket menu lainnya di Burger King. Biar dapet harga murah tapi tetap bijak, yuk simak info lengkapnya!

Promo Burger King “Kupon Januari” ini keren abis, guys! Isinya macem-macem diskon buat burger, ayam goreng, sampe paket keluarga dan dessert, lho.

BACA JUGA: Belanja Murah! Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru Periode 5-7 Januari 2024, Shampoo, Minyak Telon, Pampers Turun Harga Maakkk

BACA JUGA: CUMA 2 Hari! Katalog Promo JSM SUPERINDO 6-7 Januari 2024 Bikin Belanja Akhir Pekan Lebih Hemat dari Biasanya!

BACA JUGA: Untung Dong! Katalog Promo JSM ALFAMART 5-7 Januari 2024, Belanja Susu Dewasa dan Anak Banyak Diskon, Minyak Goreng 2L Termurah Rp 32 Ribu

Burger King paket Kupon Januari 2024

Burger King paket Kupon Januari 2024

Burger King paket Kupon Januari 2024

Burger King paket Kupon Januari 2024

Jadi kalo lagi nyari promo makanan yang oke, ini cocok banget buat lo yang pengen irit tapi tetep bisa makan enak.

Menu & paketnya variatif banget, gengs! Ada burger, ayam crispy, paket keluarga, sampe dessert yang bikin lidah bergoyang.

Pastinya kalian udah pada tau, kan, kalo promo ini cuma berlaku buat pembelian take away, dine in, drive thru, dan delivery lewat BK Apps. Ingat ya, buat dine in dan take away, wajib tunjukin foto gambar Promo Burger King Kupon Januari.

Nah, ada juga syarat dan ketentuan yang perlu diinget nih. Harganya belum termasuk pajak 10%, promo berlaku sampe akhir bulan Januari 2024, dan bisa dinikmati di semua gerai Burger King di Indonesia, kecuali Airport T3.

Buat yang mau lebih hemat lagi, bisa coba beli Kupon Januari lewat Aplikasi BK, dan jangan lupa scan Aplikasi BK pas transaksi biar dapet crown point!

Info lengkap promo diskon Burger King lainnya bisa cek di www.bkdelivery.co.id, gengs. Makanya, buruan nikmatin promo makan murah di Promo Burger King Kupon Januari sekarang juga, sebelum keabisan!

Eh, tapi itu belum semua, brosis! Ada lagi nih promo Burger King Januari Murmer yang keren banget. Menu terbaru ala BK dengan nama “Januari Murmer”.

Tersedia total sebanyak 7 menu yang bebas dipilih dengan masing-masing harga sebesar Rp 17.888 per menu.

Berikut daftar menu yang tersedia di Paket Januari Murmer ala Burger King:

Burger King paket Januari Hemat 2024

Ada 7 pilihan menu favorit cuma Rp 17.888 per menu, loh! Mau tau apa aja? Ayam Spicy + Nasi, Ayam Crispy + Nasi, Cheeseburger, Cheese Whopper Jr, Royal Chicken Burger, King Fusion Milo + Cookies & Cream, dan Milo Float + Fries.

Tapi perlu diinget, menu Januari Murmer ini terbatas banget, cuma bisa dapetin sampe tanggal 7 Januari 2024 aja.

Burger King paket Januari Hemat 2024

Kalo pengen dapetin harga hemat, tunjukin aja postingan gambar paket ke kasir pas beli.

Tapi hati-hati ya, harganya belum termasuk PPn dan nggak bisa digabung sama promo lainnya. Berlaku di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali T3 Airport, Rest Area, dan Bali Tourist.

So, buat kalian yang lagi cari promo makan murah di bulan Januari 2024, jangan sampai kelewatan ini! Pesen sekarang juga sebelum masa berlaku habis.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post