Sabtu, Mei 18, 2024

Senin Ceria! Promo KFC Hari Ini 15 Januari 2024, Ajak Anak ke KFC, Ada Promo Super Family Free Chaki Kids Meal A

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi cari tempat makan yang oke banget buat kantong, bisa tapi tetap kece plus bisa nyenangin anak? Nah, buruan cek promo KFC hari ini tanggal 15 Januari 2024, guys! Biar makin kekinian, kita harus update dengan info diskonnya nih, jangan sampai ketinggalan!

Promo KFC attack hari ini beneran bikin kantong aman, deh! Gak cuma enak, tapi juga hemat. Ayam gorengnya yang renyah dan gurih bisa kamu dapetin dengan harga miring, lho. Coba deh pesen paket promo KFC attack, pasti bikin lidah melek! Harga yang tertera udah net sebelum pajak, ya. Tapi perlu diinget, harga bisa beda-beda di tiap gerai KFC.

BACA JUGA: KETAGIHAN Promo! Nih Promo SUPERINDO Terbaru 15-18 Januari 2024 Bikin Belanja Awal Pekan Makin Seru, Langsung Klik!

BACA JUGA: Cuma Butuh KLIK! KLAIM Saldo Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini 15 Januari 2024 Gak Pake Lama

Langsung aja kita cek promo hari ini, Senin 15 Januari 2024 yuk:

  1. Super Family Free Chaki Kids Meal A

Dengan harga spesial, cuma Rp155.500 aja dari Rp215.000. Isinya makin bikin happy, bro! Dapet 6 Pcs chicken, 3 Rice, 1 French Fries Reg, 3 Coca Cola, 1 Ovaltine 125ml, plus bonus Toys BT21.

 

Promo Harga Super Family Free Chaki Kids Meal A - KFCPromo ini cuma berlaku buat pesanan via GoFood, dan sayangnya, baru bisa dinikmati di Jakarta. Jadi, buruan pesen sebelum keabisan, ya! Promo berlangsung dari tanggal 13 Januari 2024.

2. Pay Single Get Double

Ada promo keren “Pay Single Get Double” dari KFC. Harganya cuma Rp26.818, hemat banget dari Rp35.910. Dengan duit segitu, dapetin Double OR burger dengan harga single OR burger, bro! Ga cuma itu, tambahin French fries dan Coca-Cola juga bisa, cuma nambah Rp47.727 aja!

Promo Harga Pay single get double - KFC

Ini promo berlaku dari 12 Januari sampe 31 Januari 2024, dan bisa dinikmati di semua store KFC, termasuk KFC bandara. Langsung aja ke KFC, bisa dine in, take away, drive thru, KFCbox, aplikasi KFCku, atau order online.

3. Promo KFC Super Komplit

Super Komplit abis nih, guys! Cuma bayar Rp46.819, dapetin paket super lengkap buat isi perut. Ada 4 pilihan menu seru nih, mulai dari Crispy Burger, Half Winger, French Fries (reg), sampe Coca-cola (reg). Pilihan lainnya juga keren, contohnya ada ayam (Crispy/OR), Nasi, Cream Soup, Mocha Float, dan masih banyak lagi!

Promo Harga KFC Super Komplit - KFC

Promo ini berlaku dari 5 Oktober 2023 dan bisa dicicipin di semua outlet KFC Indonesia, kecuali bandara. Gak cuma itu, bisa juga buat take away, drive thru, atau order online. Tapi, catet ya, kalo take away ada biaya tambahan. Harganya sih paling rendah dan belum termasuk pajak, bisa beda di tiap daerah.

KFC selalu punya cara buat bikin makan bareng temen atau keluarga jadi lebih seru dengan harga yang lebih terjangkau. So, buruan serbu KFC dan nikmati kuliner kekinian yang lagi hits dengan harga yang pas buat kantong lo.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Update Jam Tayang Nonton Magic 5 New Season dan Big Match Persib vs Bali United di Indosiar Hari Ini 18 Mei 2024

Hey guys! Yuk, kita cek jadwal TV Indosiar buat hari Sabtu, 18 Mei 2024. Biar nggak ketinggalan acara keren,...

More Articles Like This

Favorite Post