Senin, Mei 20, 2024

Serba Serbi DISKON! Inilah Penawaran Istimewa di Katalog Promo JSM ALFAMART 3-4 Feb 2024, Ayo Sikat Mak!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Horee, Moms! Saatnya merapalkan daftar belanjaan karena Promo ALFAMART Akhir Pekan alias Promo JSM tanggal 3-4 Februari 2024 sudah menggoda banget! Ini dia, moms, kesempatan emas buat kita-kita yang selalu setia menjadi ibu-ibu pemburu diskon harga di ALFAMART.

Ga bisa dipungkiri, Promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) Alfamart ini emang jadi primadona setiap akhir pekan. Jadi, nih, Moms, catet tanggalnya, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu. Kita bakal dimanja sama potongan harga, bonus belanja, atau barang gratis untuk pembelian tertentu. Wow, pilihan diskonnya banyak banget, bikin dompet aman!

PROMO ALFAMART LAIN: Diskon JOSS! Promo Alfamart Terbaru Paling Murah Sejagat Tanggal 1-7 Februari 2024, Keju Anchor Cheddar Turun Jadi Rp 15.900

Percaya deh, Moms, setiap bulan, Promo JSM Alfamart juga dihadirkan dengan semangat lebih. Apalagi pas Promo Gantung, yang berlangsung selama 1 minggu setelah gajian. Jadi, kalau belum puas dengan diskon-diskon sebelumnya, masih ada tambahan bonus di minggu berikutnya. Hemat sampai puas, pastinya!

Katalog Promo JSM ALFAMART Terbaru 3-4 Feb 2024

Nggak ada salahnya juga nih Moms, merencanakan waktu belanja di akhir pekan. Kita bisa atur jadwal supaya ga kelewat Promo JSM Alfamart yang super menggiurkan ini. Siap-siap aja ya buat belanja kebutuhan sehari-hari atau stok bulanan dengan harga istimewa. Biar ga kelewatan, jangan lupa dicatat di agenda moms ya, pasti deh diskonnya bikin senyum sepanjang minggu!

PROMO HEBOH LAIN: Katalog Promo Indomaret Terbaru, Promo JSM 2-4 Februari 2024, Shampoo Zinc14.900, Tisu Indomaret Besar Rp18.900

Jadi, ayo Moms, manfaatkan Promo ALFAMART Akhir Pekan ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan setiap akhir pekan kita penuh diskon, penuh keuntungan, dan tentunya penuh keceriaan. Buruan merapat ke ALFAMART dan nikmati Promo JSM Alfamart yang terbaru ini. Diskonnya bikin dompet hemat, belanja jadi makin menyenangkan! Happy shopping, Moms!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Tanggal 21 Mei-6 Juni 2024, Ke Tanjung Balai Karimun, Jakarta, Batam, Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Buat kalian yang suka jalan-jalan naik kapal Pelni, ada kabar seru nih! Jadwal kapal KM Kelud udah keluar buat...

More Articles Like This

Favorite Post