Sabtu, Juli 27, 2024

Katalog Promo Indomaret Hari Ini Selasa 13 Februari 2024, Belanja Kebutuhan Sarapan Murah Dapat Diskon 48%

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cuy, lu pada yang demen hemat-hematan, pasti pada penasaran kan sama katalog promo terbaru dari Indomaret hari ini tanggal 13 Februari 2024? Nah, cekidot, bro! Indomaret lagi ngasih promo super hemat buat minggu ini, dari tanggal 1 sampe 15 Februari 2024.

Di sini, lu bisa dapetin banyak promo keren, mulai dari beli 2 lebih hemat sampe beli 2 gratis 1! Jadi, gak heran kalo orang-orang pada ngebut deh buat ke Indomaret. Apalagi yang suka diskonan!

Di promo mingguan Indomaret terbaru ini, lu bisa dapetin banyak barang dengan harga spesial. Mulai dari susu, snack, sabun cuci piring, mie instan, sampe tissue, semuanya ada, bro! Dan jangan lupa, ada juga promo beli 2 gratis 1 buat minuman Pokka, es krim AICE chocolate crispy, dan susu cair So Good. Cuss, langsung deh borong!

Eh, buat yang pengen tetep tampil kece, Indomaret juga lagi ngasih diskon Rp 15.000 buat produk kecantikan edisi kebutuhan pribadi. Mantep kan? Dan ada juga promo harga spesial pake poinku, plus diskon sampe 35 persen! Kereeen!

BACA JUGA: PROMO SINGKAT! Katalog Promo Indomaret Hari Ini Jumat 9-13 Februari 2024, Bayar Pakai Debit BTN Tebus Murah Minyak Goreng 2L Cuma Rp7.400

BACA JUGA: Katalog Lengkap! Promo Alfamart Hari Ini Senin 12 Februari 2024, Shampoo Zinc 170ml Rp14.900, SoKlin Cair Softergen Rp15.500

Langsung cekidotlah Lengkap Katalog Promo Indomaret Hari Ini Selasa 13 Februari 2024:

20240213_promo Indomaret hari ini
promo Indomaret hari ini
promo Indomaret
promo Indomaret hari ini
promo Indomaret hari ini
promo Indomaret hari ini
promo Indomaret hari ini
promo Indomaret hari ini
promo Indomaret hari ini

Jangan lupa, buat yang suka bayar pake OVO, ada cashback Rp 2.000 loh! Gak cuma itu, kalo lu bayar pake kartu bank Mandiri, tambah lagi diskon Rp 5.000! Hemat banget kan? Tapi ya, inget ya, harga bisa beda buat yang di luar Jawa, Bali, dan Lombok. Jadi, ati-ati pas belanja!

Nah, jangan sampe ketinggalan, bro! Buruan deh ke Indomaret terdekat buat dapetin promo keren ini! Daripada nyesel gak kebagian! Promo cuma berlaku sampe 15 Februari 2024, dan gak berlaku di Indomaret Point, loh. Yuk, belanja hemat sekarang juga!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MP3 Juice Full Download Gudang Lagu MP3 dan MP4 Gratis Terbaru 2024

Yo, musik udah jadi bagian penting dari hidup kita sehari-hari, kan? Kini, berkat teknologi canggih, kita bisa dengerin lagu...

More Articles Like This

Favorite Post