Sabtu, Juli 27, 2024

Sinopsis Film Baby Driver, Baby Si Cewek Ahli Driver Kejebak Arus Kriminal, Berhasilkah Keluar Dari Dunia Jahat

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, nih ada kabar kece buat lo yang lagi nungguin hiburan di depan layar kaca. Film Baby Driver bakal bikin suasana makin asik di Bioskop Trans TV.

Film yang gabungin aksi sama kriminalitas ini bakal hadir pas Senin, 12 Februari 2024. Nah, siap-siap ditemenin sama aksi seru yang diperanin sama Ansel Elgort, Lily James, Jon Hamm, Kevin Spacey, Jamie Foxx, Eiza Gonzalez, plus Jon Bernthal, bro.

Baby Driver itu film yang keren abis. Diarahin sama sutradara Edgar Wright, film ini dirilis tahun 2017 lalu. Dalam film ini, lo bakal diajak nonton aksi seorang cowok muda yang jadi sopir buat para perampok.

Mau tau lebih banyak soal sinopsis Baby Driver yang bakal tayang di Bioskop Trans TV malem ini? Jangan sampe ketinggalan. Langsung simak sinopsis film Baby Driver, fakta serunya, plus jadwal tayangnya di Trans TV lewat artikel ini!

BACA JUGA: Sinopsis Film FAN, Shah Rukh Khan Peran Ganda Jadi Artis dan Fans Over Fanatik Sampai Mengarah Kekerasan

BACA JUGA: Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Choi Woo Shik Jadi Pembunuh yang Suka Ngebantai Para Penjahat

SINOPSIS

Jadi ceritanya, Baby Driver ini tentang seorang anak muda yang jago banget nyetir, namanya Baby, diperankan oleh Ansel Elgort. Dia ini kayaknya punya kemampuan khusus banget dalam nyetir, plus dia selalu ditemenin musik di telinganya buat ngilangin denging yang ada di telinganya itu.

Ceritanya dia dipaksa sama seorang penjahat, namanya Doc, yang diperankan sama Kevin Spacey, buat jadi sopir mereka dalam aksi-aksi kejahatan. Baby ini punya utang gitu sama Doc, jadi dia mau aja.

Tapi lama-lama Baby ini ketemu sama cewek cantik, Debora (diperankan oleh Lily James), dan dia pengen keluar dari kehidupan kriminalnya itu. Tapi tentu aja nggak semudah itu, gengs.

Ada aksi perampokan bank lagi yang bikin hidup Baby makin rumit. Doc ngancem bakal ngelakuin sesuatu sama pacarnya Baby kalo dia nggak ikut. Jadilah Baby kepingin keluar dari situasi itu, tapi susah banget.

Aksi perampokan kali ini malah berantakan dan ada pengkhianatan di antara mereka. Baby harus ngerencanain cara buat keluar dari situasi yang makin memburuk ini, sambil pastiin pacarnya selamat. Gimana kelanjutannya?

Kalian bisa nonton sendiri di Bioskop Trans TV jam 21.00 WIB malam ini. Seru banget, gengs!

Nah, selain ceritanya yang bikin deg-degan, ada juga fakta menarik tentang film Baby Driver ini, loh. Dengerin nih, kalo lo nonton pake headphone, pas Baby cuma pake satu sisi earbud, musiknya juga bakal lo denger cuma di satu telinga. Keren, kan?

Terus, film ini dapet banyak penghargaan, gengs! Ada sekitar 43 penghargaan dan 66 nominasi berbeda. Salah satunya kategori Best Editing, Top Films, Best Use of Music in a Film, Best Production Design, sampe Best Soundtrack. Mantap kan?

Jadi, jangan lupa nonton film Baby Driver malam ini, ya! Mantap, seru, dan bikin nagih!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post