Senin, Mei 20, 2024

Promo Naga Swalayan Bulan Ramadhan Periode 11-31 Maret 2024 Hampir Sebulan, Minyak Goreng Dari 29Ribuan, Semua Produk Diskon Spesial

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

 

Promo spesial dari Naga Swalayan bakal berlangsung dari tanggal 11-31 Maret 2024, guys! Wowww hampir sebulan nih !  Jadi, pastiin gak kelewatan ya! Dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan dengan rajin pake masker, jaga jarak, dan pakai hand sanitizer.

Mau tau produk-produk apa aja yang lagi promo? Yuk, langsung cek di Naga Swalayan terdekat & Selamat Berbelanja!

Selain itu, Naga Pasar Swalayan juga selalu rutin menghadirkan Promo Diskon Spesial Hemat Awal Pekan buat kalian. Program promosi harga diskon ini umumnya berlaku selama 4 hari, dari Senin sampai Kamis. Di momen Weekday inilah, kalian bakal dapetin diskon yang lumayan, dan kualitas barang terutama produk Fresh juga oke banget!

Naga Pasar Swalayan juga punya promo andalannya, yaitu Promo JSM khusus (Jumat, Sabtu, Minggu). Di promosi ini, produk yang ditawarkan lebih mengedepankan barang Sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya, mulai dari Minyak Goreng, Beras, Gula, sampe susu dan popok anak. Selain itu, ada juga produk House Hold dan Health & Beauty Care, semuanya dengan harga spesial yang beda dari hari biasa.

BACA JUGA: DISKON NYEPI, PUASA! Katalog Promo Alfamart Munggahan Fair Periode 11-15 Maret 2024 Cashback 25%, Sasa Santan Rp4.900 Dapat 2, Biskuit Kaleng+Sirup ABC Paket Rp53.600

BACA JUGA: CUMA 2 HARI! Promo JSM Alfamidi 11,12 Maret 2024 Harga Turun Semua Syrup, Biskuit Kaleng, Minyak Goreng, Cemilan, Buah Segar

Jadi, jangan lupa untuk langsung cek katalog promo Naga Swalayan dan nikmatin promo-promo menariknya! Info lengkapnya juga bisa kamu dapatkan di website resmi mereka atau langsung aja cek di Gendis.id.

Demikianlah info tentang Katalog Promo Naga Pasar Swalayan Terbaru bulan Maret 2024, guys. Jangan sampai ketinggalan promo menarik lainnya dan semoga belanja kamu menyenangkan!

PROMO NAGA SWALAYAN BULAN RAMADHAN PERIODE 11-31 MARET 2024

Katalog Promo Naga Swalayan 11 - 31 Maret 2024

PROMO JSM NAGA SWALAYAN PERIODE 8-11 MARET 2024

Katalog Promo JSM Naga Swalayan Weekend 8 - 11 Maret 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Pendaftaran PPDB Jakarta 2024 Sudah Dibuka! Langkah-Langkahnya Bikin Mudah Daftar!

Hey bro sis! Prapendaftaran PPDB Jakarta 2024 udah resmi dibuka hari ini, Senin, 20 Mei 2024 jam 08.00 pagi....

More Articles Like This

Favorite Post