Senin, Mei 20, 2024

HARI INI AJA! Promo JSM Naga Swalayan Berakhir 11 Maret 2024, Nata De Coco Turun 5Ribu, Oreo Beli 2 Gratis 1

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Belanja di Naga Swalayan tuh seru banget, guys! Harganya juara, hemat banget pokoknya! Naga punya produk lengkap, mulai dari makanan, minuman, sampe perawatan tubuh dan kesehatan. Jadi, gak perlu repot cari barang ke tempat lain, semuanya ada di Naga.

Mau tau produk-produk apa aja yang lagi promo JSM Naga Swalayan? Yuk, langsung cek di Naga Swalayan terdekat & Selamat Berbelanja!

Selain itu, Naga Pasar Swalayan juga selalu adain Promo Diskon Spesial Hemat Awal Pekan buat kalian. Promo diskon ini berlaku selama 4 hari, dari Senin sampai Kamis. Di hari Weekday ini, kalian bakal dapetin diskon yang lumayan, dan kualitas barangnya juga oke banget!

Naga Pasar Swalayan juga punya promo andalan, yaitu Promo JSM khusus (Jumat, Sabtu, Minggu). Di promo ini, produk yang ditawarkan lebih mengedepankan barang Sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya, mulai dari Minyak Goreng, Beras, Gula, sampe susu dan popok anak. Selain itu, ada juga produk House Hold dan Health & Beauty Care, semuanya dengan harga spesial yang beda dari hari biasa.

BACA JUGA: DISKON NYEPI, PUASA! Katalog Promo Alfamart Munggahan Fair Periode 11-15 Maret 2024 Cashback 25%, Sasa Santan Rp4.900 Dapat 2, Biskuit Kaleng+Sirup ABC Paket Rp53.600

BACA JUGA: CUMA 2 HARI! Promo JSM Alfamidi 11,12 Maret 2024 Harga Turun Semua Syrup, Biskuit Kaleng, Minyak Goreng, Cemilan, Buah Segar

Cek langsung promo JSM Naga Swalayan dan dapatkan barang kebutuhanmu dengan harga yang hemat dan bijak, jangan lupa hari ini terakhir lo, 11 Maret 2024.

PROMO JSM NAGA SWALAYAN BERAKHIR 11 MARET 2024

Katalog Promo JSM Naga Swalayan Weekend 8 - 11 Maret 2024

PROMO NAGA SWALAYAN BULAN RAMADHAN PERIODE 11-31 MARET 2024

Katalog Promo Naga Swalayan 11 - 31 Maret 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Info Terbaru! Dana PIP 2024 Sudah Bisa Dicairkan, Cek Statusmu Disini

Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kembali cair untuk siswa SD, SMP, dan SMA di bulan Mei 2024. Jutaan siswa...

More Articles Like This

Favorite Post