Senin, April 29, 2024

Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024: Shopee Live XTRA DISKON S/D 80%, Gratis Ongkir Rp 0, Ekstra Voucher 50%

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Untuk menyambut Ramadan dengan semangat yang segar dan pikiran yang tenang, Shopee Big Ramadan Sale 2024 menghadirkan puncak kampanyenya pada 25 Maret 2024 dengan beragam penawaran terbaik, mulai dari Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, hingga Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Putri Lukman, Director of Business Category (Electronics & FMCG) Shopee Indonesia, mengungkapkan kebahagiannya melihat kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Menurutnya, kesehatan tidak hanya berarti fisik yang sehat, tetapi juga keseimbangan antara pikiran dan jiwa.

“Sebagai platform belanja online, Shopee ingin memudahkan pengguna dengan berbagai produk pilihan yang beragam, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Melalui Big Ramadan Sale, kami ingin memberikan kemudahan berbelanja sambil memberikan insight tentang kesehatan holistik,” ujar Putri.

Nikmati Promo Puncak Big Ramadan Sale

Perjalanan menuju Ramadan yang berkah dimulai dengan langkah awal yang tepat. Oleh karena itu, jangan lewatkan promo puncak Big Ramadan Sale pada 25 Maret 2024 yang akan menawarkan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Ada banyak banget penawaran seru, mulai dari Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, sampai Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

BACA JUGA: Katalog Promo Superindo Weekday Periode 25-27 Maret 2024, So Klin Royale Parfum Diskon 40%, Lotion Vaseline Diskon 45%

BACA JUGA: Promo Indomaret PTW Product Of The Week Periode 24-26 Maret 2024, Pringles Rp18.900

Nah, gengs, ceritanya gini nih, ada emak-emak kepo yang lagi heboh banget nungguin promo puncaknya pas tanggal 25 Maret 2024 nanti. Mereka udah siap-siap dari jauh-jauh hari buat dapetin penawaran terbaik dan bikin semangat buat menjalani Ramadan dengan penuh keceriaan.

Gratis Ongkir Rp 0? Seriusan?

Emak-emak yang satu ini udah siapin list belanjaan dari jauh-jauh hari, gengs. Dia lagi seneng banget karena bisa belanja hemat dengan voucher Gratis Ongkir Rp 0 sepanjang Promo Puncak 25 Maret. Jadi, bisa bayangin kan betapa senengnya dia bisa hemat ongkos kirim?

Rangkaian Promo Puncak 25 Maret

Tanggal 25 Maret 2024 nanti adalah hari puncaknya, gengs! Bakal ada berbagai penawaran seru seperti:

  • Gratis Ongkir Rp 0: Belanja hemat dengan voucher Gratis Ongkir Rp0 sepanjang Promo Puncak 25 Maret.
  • Shopee Barokah THR 10M: Promo Rp1, Diskon, dan Voucher THR hingga 10M di Promo Puncak 25 Maret. Ada kesempatan juga dapetin Mobil & Motor seharga Rp 1 di Shopee Live Spesial bersama Raffi Ahmad jam 20.00 WIB di 24 Maret dan 25 Maret, mulai dari Mobil Toyota Calya, Mobil Honda Brio, sampai Motor Yamaha Nmax.
  • Flash Sale Rp1 lainnya: Selain itu, ada koleksi produk Flash Sale Rp1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Juga paket bundle Indomie, Token Pulsa PLN, Paket Data dengan stok terbanyak sepanjang Ramadan.
  • Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%: Temukan koleksi produk Termurah di Shopee dan nikmati tambahan voucher diskon 50% dengan kuota lebih banyak.
  • Shopee Live XTRA DISKON S/D 80%: Promo LIVE XTRA dengan Diskon s/d 80% di Shopee Live bertambah dari dua menjadi tiga kali sehari. Promo LIVE XTRA dengan Diskon s/d 80% di Shopee Live yang tambah asik, dari dua jadi tiga kali sehari loh. Jadi, selain jam 12.00 WIB dan 20.00 WIB, promo ini juga ada saat sahur di jam 04.00 WIB. Catet jamnya ya!
  • Kode Voucher Shopee Hari Ini 25 Maret 2024: kalian bisa langsung cek semua kode promo voucher shopee yang aktif hari ini Senin 25 Maret 2024 disini Shopee Gajian Sale! Dapatkan Diskon 50% dengan Klaim Kode Voucher Shopee Hari Ini 25 Maret 2024, Sale Besar-Besaran Full Seharian.

Dan yang paling ditunggu-tunggu, jangan sampai ketinggalan promo puncak Big Ramadan Sale di 25 Maret, 1 dan 4 April 2024, serta kejutan-kejutan lainnya! Info lengkapnya cek di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale-peak-day ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 3 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post