Selasa, Mei 21, 2024

Belanja Hemat di Indomaret! Promo Indomaret JSM Terbaru Periode 5-7 April 2024 Siap Bikin Kamu Puas!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, bro sis! Udah tau belum, promo JSM Indomaret periode 5-7 April 2024 udah datang nih buat lengkapi kebutuhan sehari-hari kita di Indomaret.

Promo JSM Indomaret kali ini punya potongan harga keren buat macem-macem barang, mulai dari perawatan tubuh, produk khusus anak-anak, barang buat bersih-bersih, sampe makanan dan minuman.

PROMO VIRAL: 

Promo Gila Indomaret, Katalog Promo INDOMARET Terbaru 4-15 April 2024, Yukk Makk!

Katalog Promo Indomaret PTW Periode 3-9 April 2024, Teh Pucuk Rp6.000 Dapat 2, Ultra Milk 1L Rp16.900

Nih, kita intip katalog promo JSM Indomaret periode 5-7 April 2024 dari Instagram Indomaret (@indomaret):

Potongan harga di promo JSM Indomaret periode 5-7 April 2024 bisa kita nikmati dengan mampir ke Indomaret terdekat di kota kita.

Selain diskon yang udah ada, kita juga bisa dapetin potongan harga tambahan kalo bayarnya pake Kartu Kredit Mandiri, Kartu Debit BRI Mastercard, atau Kartu Debit Permata, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

PROMO LAIN:

PROMO BARU! Promo KFC Terbaru Hari Ini Kamis 4 April 2024, Chaki Kids Meal Rp.32.727 Free Toy Kids

UNTUNG BANGET! Katalog Promo Superindo Terbaru Periode 4-10 April 2024 Serbu Biskuit Diskon 40%

  • Belanja minimal Rp 150.000 (Item Pasti Promo) bisa diskon Rp 5.000 berlaku maksimal 1 kali per kartu per hari, nggak bisa dipake berulang kali. Pembelian di toko Indomaret.
  • Belanja produk lain minimal Rp 100.000 (tidak termasuk item promo) berlaku maksimal 1 kali per kartu per hari, nggak bisa dipake berulang kali. Pembelian di toko Indomaret.
  • Belanja minimal Rp 100.000 (termasuk item promo) berlaku maksimal 1 kali per kartu per periode promo, nggak bisa dipake berulang kali. Pembelian di toko Indomaret. Syarat dan ketentuan ini nggak berlaku buat produk virtual, rokok, gas elpiji, dan susu buat bayi di bawah 1 tahun.

HEBOH: SUPER HEMAT! Katalog Promo Superindo Terbaru Periode 4-10 April 2024 Ada Diskon 50%, Wong Coco Sari Kelapa Beli 1 Gratis 1

Katalog promo ini ada di semua Indomaret di seluruh Indonesia dan Klik Indomaret, kecuali di toko Indomaret Point.

Oh ya, harga produk di luar Jawa, Bali, dan Lombok ada yang beda.

Promo Indomaret JSM Terbaru Periode 5-7 April 2024

Promo JSM Indomaret, Es Krim Paddle Pop, Diskon Menarik, Produk Kesehatan, Perawatan Tubuh, Belanja Hemat, Kartu Kredit Mandiri, Kartu Debit BRI Mastercard, Kartu Debit Permata, Potongan Harga, jumat sabtu minggu, promo jsm terbaru, Indomaret, katalog promo jsm, promo Indomaret minggu ini

Promo JSM Indomaret, Es Krim Paddle Pop, Diskon Menarik, Produk Kesehatan, Perawatan Tubuh, Belanja Hemat, Kartu Kredit Mandiri, Kartu Debit BRI Mastercard, Kartu Debit Permata, Potongan Harga, jumat sabtu minggu, promo jsm terbaru, Indomaret, katalog promo jsm, promo Indomaret minggu iniJadi, selagi promo masih berlangsung, catet dulu deh apa aja yang udah habis di rumah dan nanti kita bisa lengkapi lagi dengan promo JSM Indomaret periode 5-7 April 2024.

Gituloh, bro sis, informasi tentang promo terbaru dari Indomaret. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa belanja dengan bijak!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MANTAP! Gratis Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 13 Full HD Ada Bilibili dan VIU Disini Lengkap Spoiler

Nih, gengs! Mau cerita nih tentang drama Korea Lovely Runner episode 13 yang lagi hits banget. Jadi, drama ini...

More Articles Like This

Favorite Post