Minggu, Mei 5, 2024

Heboh! Promo JSM Alfamart 6-7 April, Produk Kebutuhan Lebaran Dijamin Lebih Murah!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yow bro sis, ada info nih tentang promo JSM Alfamart Spesial Sambut Lebaran periode 6-7 April 2024 yang bikin kantong makin adem pas mau lebaran nanti.

Buat kalian yang udah siap-siap buat lebaran, nih Alfamart kasih promo spesial buat kalian. Promo ini berlaku dari tanggal 6-7 April 2024, jadi jangan sampai kelewatan ya!

PROMO LAIN:

Katalog Promo KFC Wrap Fest Hari Ini 6 April 2024, Makan Twisty Fest Cuma Rp32.727 Dapet 3 Twisty dengan Cheese Sauce

Katalog Promo Indomaret Ice Cream Fair Hari Ini 6-15 April 2024, AICE Beli 1 Gratis 1, Campina Beli 2 Gratis 1 dan Dapet Harga Spesial

Promo JSM Alfamart 6-7 April

Di promo ini, kalian bisa dapetin beragam produk dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Mulai dari makanan, minuman, sampe produk bersih-bersih dan perawatan tubuh, semuanya ada dan ditawarin dengan potongan harga yang super menggiurkan.

Mau tau lebih detailnya? GENDIS.id punya nih katalog promo JSM Alfamart Spesial Sambut Lebaran periode 6-7 April 2024 yang bisa kalian lihat di Instagram Alfamart (@alfamart).

VIRAL: SIKAT! Katalog Promo JSM Superindo Periode 6-7 April 2024, Ayam Broiler Rp38.850, Hati Sapi Diskon 30%, Sabun Bayi Diskon 40%

Kalo kalian pengen dapetin potongan harga yang lebih hemat lagi, langsung aja mampir ke gerai Alfamart terdekat di kota kalian. Selain itu, kalian juga bisa belanja online lewat aplikasi Alfagift. Nah, kalo belanja lewat aplikasi Alfagift, kalian juga bisa nikmatin layanan antar gratis lho, plus bisa langsung diantar di hari yang sama!

Promo Khusus Alfamart Pembayaran

Ada juga promo khusus buat pembayaran pake OVO, Gopay, atau Kartu Debit BRI nih! Kalian bisa dapetin potongan harga ekstra dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, loh. Misalnya, buat yang bayar pake OVO, minimal belanja Rp 10.000 (excl. item promosi), 1 barang per transaksi, maksimal 5 transaksi per hari, dan tidak berlaku di Alfagift.

VIRAL: Promo HEBOH! Katalog Promo Alfamart Pasangan Mudik Periode 6-15 April 2024, Tersedia 12 Paket Mudik Alfamart Dengan Harga Murah

Gopay juga ada promo khusus nih, buat yang baru pake aplikasi Gopay, minimal belanja Rp 15.000, 1 barang per transaksi, maksimal 2 transaksi per periode promo, dan juga tidak berlaku di Alfagift.

Promo Khusus Alfamart Kartu Debit BRI

Terakhir, buat yang bayar pake Kartu Debit BRI, minimal belanja Rp 150.000 (kecuali produk JSM BRI dengan Kartu Debit BRI berlogo Mastercard), 1 barang per transaksi per hari, dan tidak berlaku kelipatan.

Nah, itu tadi informasi tentang promo JSM Alfamart Spesial Sambut Lebaran periode 6-7 April 2024. Jangan sampai kelewatan ya, bro sis! Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Tanggal 6-9 Mei 2024 Rute Jakarta-Makassar Lengkap Harga Tiket

Nih, gengs, info terbaru nih tentang jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo rute Jakarta-Surabaya-Makassar di bulan Mei 2024! KM Dobonsolo bakal...

More Articles Like This

Favorite Post