Senin, Mei 20, 2024

Hemat Maximal! Promo PTW Indomaret Periode 3-9 Januari 2024, Pastinya Harga Lebih Murah Dari Biasanya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eh, teman-teman! Ada info seru nih buat kalian yang doyan banget hemat-hematan, suka cari diskon, dan lagi ngejar promo di Indomaret. Yuk, intip Promo PTW (Product of The Week) Indomaret yang berlangsung dari tanggal 3-9 Januari 2024. Ini dia selengkapnya!

Indomaret lagi ngadain promo keren nih, buat lengkapi kebutuhan harian kita. Promo PTW kali ini ngasih potongan harga yang mantap banget, lho!

BACA JUGA: Alfamart Banjir Promo! Katalog Promo Alfamart 1-15 Januari 2024, Beli 2 Gratis 1, Beli 1 Gratis 1, Cek Produk Favoritmu

Di promo kali ini, selain potongan harga, ada juga penawaran Beli 2 Lebih Hemat dan Diskon Rp 1.000 buat beberapa produk keren, seperti Kimbo Probites American Cheese 50gr (Beli 2 Lebih Hemat) dan Telur Ayam Negeri 10’s per pack (Diskon Rp 1.000). Hemat abis!

Pastinya, belanja jadi lebih murah deh! Nah, buat yang mau tau lebih banyak produk yang lagi promo, bisa cek langsung katalognya di Gendis nih:

Promo PTW Indomaret Periode 3-9 Januari 2024

Biar makin hemat, kalian bisa bayar pake ShopeePay, Gopay, OVO, atau Kredivo, lho! Dapet Cashback atau Ekstra Diskon lagi. Tapi, jangan lupa catet syarat dan ketentuannya ya, misalnya pembayaran penuh di toko Indomaret buat dapet Cashback ShopeePay. Simpel, kan?

Dan buat yang belanja minimal Rp 60.000 nett, kalian bisa dapetin i-Kupon Cashback Rp 10.000. Asik banget kan buat transaksi selanjutnya?

Jangan lupa, saat belanja, tunjukin katalog promo ini ke staff Indomaret, biar prosesnya makin lancar. Semoga info ini bermanfaat buat aktivitas belanja kalian, ya! Keep being smart shoppers, teman-teman.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo RotiO Hari Ini Promo Anniversary Periode 20-26 Mei 2024, Beli 2 Roti’O Tebus Murah Crombo’O Cuma Rp. 12RB

Roti'O lagi merayakan ulang tahunnya yang ke-12, guys! Nah, buat kamu yang suka Roti'O, ada promo seru nih! Beli...

More Articles Like This

Favorite Post